Randy "Nidji" Bikin Duo Electronic Bersama Adiknya

  • Selasa, 13 Februari 2018 17:15 WIB

Random Brothers | Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

HAI-online.com - Terkenal dengan grup band Nidji sebagai keyboardist, Randy kini mantap membentuk grup dua bersama sang adik, Nara Anindyaguna. Mereka akan berkolaborasi bersama dalam grup bernama Random Brothers yang merupakan singkatan dari Random Brothers by Blood.

Sesuai dengan namanya yang menggunakan isitilah random, kakak beradik ini ingin membawa hal-hal random dalam kancah musik elektronik di dimensi kehidupan dan musik yang baru.
 
 
Mereka kini juga telah mengeluarkan dua single sebagai debut mereka di kancah musik tanah air, yaitu Do Not Stalk dan Let's Talk About Us. Kedua lagu itu pun sudah bisa lo nikmati di berbagai layanan musik streaming. Enggak cuma itu saja, baik Do Not Stalk maupun Let's Talk About Us akan masuk dalam album perdana mereka yang dikabarkan rilis tahun ini. Album itu sendiri sudah digarap sejak 2015 lalu.
 
Lagu Do Not Stalk berkisah soal kebiasaan masyarakat yang selalu ingin tahu segala informasi. Sedangkan Let's Talk About Us berkisah tentang orang-orang yang ingin menjadi sorotan publik dengan bergam cara. Single ini juga menjadi tema lagu dalam film Panda Project.
 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×