Lagu Pertama Yang Dipelajari Oleh 5 Gitaris Punk Dunia. Ada Yang Belajar Lagu Beethoven!

  • Senin, 19 Juni 2017 15:17 WIB

Dave SUM 41

​Pernah nggak sih kepo sama awal mula para musisi-musisi dunia mulai bermain musik? Kalo iya, pas banget berati nih. HAI udah mau cerita tentang 5 musisi dunia dan lagu yang pertama mereka pelajari. kira-kira, siapa aja dan apa aja sih lagu yang dimainin. Yuk, kita simak! 

1. Laura Jane Grace (Against me!)

undefined

Siapa yang menyangka kalau lagu pertama yang Laura pelajari ternyata Ode To Joy ciptaan Beethoven. Pentolan dari band Againts me! ini mengatakan kalau dia mulai belajar musik sejak umur 8 tahun dan memulai dengan lagu-lagu yang klasik walaupun sebenernya pengen main lagu rock n roll. Wah, ternyata dari kecil udah jadi calon rockstar nih, guys.

2. Chad Gilbert (New Found Glory)

undefined

Gitaris dari New Found Glory ini ternyata jiwa rock nya sudah muncul sejak pertama kali belajar gitar. Gilbert mengatakan bahwa lagu pertama yang ia pelajari adalah Come As You Are ciptaan Nirvana. Mantan vokalis dari Shai Hulud ini juga mengaku kalo lagu Come As You Are adalah lagu yang mudah. Duh, ini mah udah jago dari awal namanya.

3. Dave Baksh (Sum 41)

undefined

Nama Dave Baksh pasti udah gak asing banget nih bagi penggemar band-band cadas. Ya, Dave ini adalah gitaris dari Sum 41. Dave mengatakan bahwa ia pertama main gitar lagu yang pertama ia pelajari adalah Caught In A Mosh ciptaan band metal asal Amerika Anthrax. Sama kayak Chad Gilbert, Dave sepertinya udah memiliki jiwa rock sejak dini. 

Reporter : HAI
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×