Tag: rambut

Rambutnya Kebakar, Vokalis Band Cover KISS Ini Cuek dan Tetep Lanjut Nyanyi
Music News

Rambutnya Kebakar, Vokalis Band Cover KISS Ini Cuek dan Tetep Lanjut Nyanyi

Rabu, 19 Februari 2020 | 18:00 WIB
Meski tau rambutnya terbakar, Bobby tetap bernyanyi dan mengacuhkan hal itu, sambil teman satu band dan krunya berusaha memadamkan api di kepalanya.
Selengkapnya
Rambutnya Kebakar, Vokalis Band Cover KISS Ini Cuek dan Tetep Lanjut Nyanyi
Music News

Rambutnya Kebakar, Vokalis Band Cover KISS Ini Cuek dan Tetep Lanjut Nyanyi

2 Hari yang lalu - Meski tau rambutnya terbakar, Bobby tetap bernyanyi dan mengacuhkan hal itu, sambil teman satu band dan krunya berusaha memadamkan api di kepalanya.

Jangan Pernah Deh Ucap 4 Kalimat ini Pas Potong Rambut di Barbershop!
Style

Jangan Pernah Deh Ucap 4 Kalimat ini Pas Potong Rambut di Barbershop!

1 Minggu yang lalu - Suka bingung kenapa abis cukur kalo di Barbershop masih bagus tapi pas sampai rumah jadi ngecewain? HAI kasih tau kenapa!

Biar  Nggak Tularkan Virus Corona ke Pasien Lain, Para Perawat Ini Rela Gunduli Rambut Mereka
Health

Biar Nggak Tularkan Virus Corona ke Pasien Lain, Para Perawat Ini Rela Gunduli Rambut Mereka

1 Minggu yang lalu - Langkah penggundulan rambut ini dilakukan karena mereka khawatir rambut mereka terkontaminasi virus corona dan menulari pasien dengan penyakit lain.

Jadi Korban Bully Gurunya, Pelajar Ini Depresi Sampe Nekat Habisi Nyawanya Sendiri
High School

Jadi Korban Bully Gurunya, Pelajar Ini Depresi Sampe Nekat Habisi Nyawanya Sendiri

2 Minggu yang lalu - Semua bermula ketika korban seringkali dibuat malu oleh sang guru di depan teman-temannya hanya karena masalah rambut dan pakaian.

Bintangi Iklan di Super Bowl 2020, Rambut Jason Momoa Jadi Botak dan Otot Tubuhnya Hilang
On Screen

Bintangi Iklan di Super Bowl 2020, Rambut Jason Momoa Jadi Botak dan Otot Tubuhnya Hilang

2 Minggu yang lalu - Dalam iklan, Jason Momoa digambarkan sebagai sosok yang benar-benar ingin menikmati hidup setelah menjalani kesibukan dan sampai di rumah.

Nggak Potong Rambut Sejak Umur 5  Tahun, Cewek Ini Jadi Rapunzel di Dunia Nyata
Highlight

Nggak Potong Rambut Sejak Umur 5 Tahun, Cewek Ini Jadi Rapunzel di Dunia Nyata

1 Bulan yang lalu - Bahkan, apabila dihitung, panjang rambutnya tersebut melebihi tinggi badannya saat ini, yaitu sebesar 5,6 kaki (sekitar 1,68 meter).

Ilmuwan Ini Bikin Rumah Jahe Terkecil di Dunia, Cuma Bisa Dilihat Pakai Mikroskop
Teknologi

Ilmuwan Ini Bikin Rumah Jahe Terkecil di Dunia, Cuma Bisa Dilihat Pakai Mikroskop

1 Bulan yang lalu - Sepasang dekorasi yang disusun di atas satu sama lain itu ukurannya nggak lebih panjang dari diameter rambut manusia.

Sekolah di Thailand Larang Muridnya Punya Rambut Poni Jadi Viral
School Life

Sekolah di Thailand Larang Muridnya Punya Rambut Poni Jadi Viral

2 Bulan yang lalu - Pihak sekolah nggak memberikan alasan mengapa mereka memberikan aturan tersebut, tapi diduga karena kekhawatiran murid terpengaruh budaya K-Pop.

Pengen Rambut Cepet Gondrong? Rahasianya Ada di 5 Makanan Ini Sob!
Highlight

Pengen Rambut Cepet Gondrong? Rahasianya Ada di 5 Makanan Ini Sob!

3 Bulan yang lalu - Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan kecepatan pertumbuhan rambut, salah satunya adalah makanan dengan gizi seimbang.

Jangan Males Keramas, Gigitan Kutu Bisa Bikin Otak Lo Kena Infeksi
Health

Jangan Males Keramas, Gigitan Kutu Bisa Bikin Otak Lo Kena Infeksi

3 Bulan yang lalu - Adanya kutu pada kulit kepala ini lah yang kemudian membuat orang-orang bisa terserang infeksi bernama Tick-borne Encephalitis (TBE).

Asal Usul Tiang Barbershop, Ternyata Dulu Bukan Tanda Tempat Potong Rambut
Sejarah

Asal Usul Tiang Barbershop, Ternyata Dulu Bukan Tanda Tempat Potong Rambut

4 Bulan yang lalu - Barbershop awalnya nggak cuma melayani potong rambut, tapi juga pembedahan, operasi, pencabutan gigi, dan penyedotan darah.

Rambut Cornrow-nya Tuai Pro dan Kontra, Agnez Mo: Ini Kepang Biasa
Music News

Rambut Cornrow-nya Tuai Pro dan Kontra, Agnez Mo: Ini Kepang Biasa

5 Bulan yang lalu - Gaya rambut cornrow Agnez Mo sempat tuai pro dan kontra. Ini jawaban Agnez Mo terkait pro dan kontra tersebut.

BarberTot: Rambut Cowok Jadi Keren Total Ditangani Barber Cewek!
Hangout Places

BarberTot: Rambut Cowok Jadi Keren Total Ditangani Barber Cewek!

6 Bulan yang lalu - cowok yang masuk ke Barbertot bisa juga melakukan perawatan atau perubahan gaya rambut seperti coloring dan ngegimbal.

Rambut Anti Ketombe dan Makin Keren dengan Shampo Head & Shoulders Tebal & Kuat!
Health

Rambut Anti Ketombe dan Makin Keren dengan Shampo Head & Shoulders Tebal & Kuat!

6 Bulan yang lalu - Banyaknya aktivitas anak muda di luar rumah membuat rambut terpapar dengan kotoran, sehingga bisa menimbulkan dampak yang nggak kita inginkan.

Kekinian, Presiden Jokowi Tertarik Coba Gaya Rambut Undercut
Style

Kekinian, Presiden Jokowi Tertarik Coba Gaya Rambut Undercut

7 Bulan yang lalu - Presiden Jokowi baru-baru ini menyatakan ketertarikan untuk mencoba tren gaya rambut yang kini sedang digandrungi anak muda, undercut.

Biasa Tampil Pirang, Lisa BLACKPINK Ganti Gaya Pakai Rambut Hitam
Music News

Biasa Tampil Pirang, Lisa BLACKPINK Ganti Gaya Pakai Rambut Hitam

7 Bulan yang lalu - Penampilan tersebut jadi sorotan karena untuk pertama kalinya Lisa memilih style natural, yang mana selama ini dikenal selalu dengan rambut pirang.

Tips Jitu Menjaga Rambut Tetap Sehat Walau Sering Pake Pomade
Health

Tips Jitu Menjaga Rambut Tetap Sehat Walau Sering Pake Pomade

7 Bulan yang lalu - Sebagai cowok, rambut adalah mahkota. Setuju nggak? Maka dari itu, nggak cuma cewek aja pakai perawatan rambut. Cowok juga harus sob.

Cerita Iko Uwais di Film 'Stuber': Masuk Rumah Sakit Karena Rambut
On Screen

Cerita Iko Uwais di Film 'Stuber': Masuk Rumah Sakit Karena Rambut

7 Bulan yang lalu - Iko bercerita kalau dirinya berperan sebagai peran antagonis utama yang bernama Tedjo dan David Bautista adalah lawannya

Tag Popular