Follow Us

Pomade untuk Anak-anak dari Captain Men's Care Baru Meluncur di Indonesia

Al Sobry - Kamis, 08 April 2021 | 14:44
Pomade untuk Anak-anak dari Captain Men's Care Baru Meluncur di Indonesia

Pomade untuk Anak-anak dari Captain Men's Care Baru Meluncur di Indonesia

HAI-Online.com – Masih inget nggak kejadian beberapa tahun lalu, soal bocah viral yang suka review beragam pomade kakaknya?

Nah, mungkin rambut, kulit kepala dan muka si bocah nggak terkena masalah, karena nggak dibahas egek lanjutnya, namun pomade orang dewasa itu sebenarnya belum tentu aman bagi anak-anak lho.

Pasalnya pomade dewasa seringkali memiliki komposisi yang cukup keras, nggak jarang anak bisa merasakan kepalanya pusing dan berat ketika memakai pomade.

Baca Juga: Saatnya Cowok Urus Rambut Kemaluan! Cukur Boleh, No Pomade, Ya!!

Salah memilih produk penata rambut malah bisa berdampak buruk pada kesehatan rambut dan kulit kepala bagi anak, atau jika tidak tepat memakainya juga bisa menjalar ke kulit wajah yang bikin muncul jerawat lebih awal di mukanya.

Nah, memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala anak, Captain Men’s Care baru saja meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan alami pertama di Indonesia yang tentunya aman digunakan anak, yaitu Captain Kids Clay.

"Berbekal pengalaman di Captain Barbershop, di mana banyak ayah dan anak yang pas potong rambut bareng, kebanyakan saat ayahnya dipakaikan pomade (oleh kapster), anak yang ikut potong rambut jadi pengen pakai juga," kata Jerry Halim selaku Head of Captain Academy kepada HAI, Kamis (8/4/2021)

Buakn satu dua pengamatan, dari pengalaman langsung yany dirasakan tim Captain barberahop ada lebih dari 200 anak yang mau memakai pomade setelah selesai dipotong rambut di lapangan

Baca Juga: Jangan Asal Cukur Bulu Ketiak, Ini 3 Tips Bebas Iritasi dan Nggak Bikin Keti Item

"Dari situlah, formula yang dihadirkan dalam Captain Kids Clay ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan untuk kebutuhan anak. Produknya sudah 100 persen dijamin.aman untuk kesehatan rambut anak," katanya lagi.

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

“Kandungan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya yang diformulasikan dalam pomade anak yang telah disesuaikan dengan kondisi rambut dan kulit kepala anak, selain aman bahan tersebut mampu menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala anak,” jelas Ryan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular