Follow Us

HIS ERHA Pomade, Bikin Rambut Cowok Bergaya tapi Juga Menjaga Kulit Kepala

Al Sobry - Jumat, 03 Juli 2020 | 16:38
Pomade baru dari ERHA

Pomade baru dari ERHA

HAI-Online.com – Kesadaran cowok untuk self grooming semakin tinggi dan bahkan hal tersebut menjadi sangat wajar, mengingat cowok itu lebih aktif dan banyak menghabiskan waktu senggangnya di luar ruangan.

Selain rentan terkena panas dan polusi, potensi kerusakan kulit dan rambut pria menjadi lebih besar.

Nah, berangkat dari kecenderungan tersebut, pada pertengahan Juni lalu ERHA merilis sub-brand terbarunya yaitu HIS ERHA.

Baca Juga: Kelamaan Pakai Masker dan di Rumah Aja Menurut ahli Dapat Mengganggu Kesehatan

Produk rambut ini serupa pomade atau krim yang dapat digunakan untuk memudahkan, mengkilapkan dan mengatur rambut. Hanya saja, krim ini punya kelebihan lain yaitu sekaligus merawat kulit kepala.

Berbeda dengan banyak produk rambut yang sudah banyak beredar di pasaran, HIS ERHA menawarkan produk dengan mengkombinasikan antara “care” dengan “style”.

Dengan kata lain, HIS ERHA nggak cuna menawarkan produk untuk perawatan saja tetapi juga menawarkan beberapa kategori lain seperti skincare, haircare dan hairstyling.

“Sebagai pelopor di industri skincare, beauty and wellness, penting bagi kami untuk terus berinovasi dengan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan konsumen baik wanita maupun pria," ungkap Galih Andrianto selaku Brand Manager dari HIS ERHA, dalam siaran tertulis yang HAI terima, Kamis (2/7/2020).

Selain itu, tentu saja karena melihat adanya demand yang cukup tinggi untuk produk-produk perawatan pria, ERHA memgambil kesempatan itu untuk memberikan produk yang bersifat lebih maskulin.

"Untuk itu kami menghadirkan HIS ERHA agar konsumen pria kami dapat merasa lebih nyaman dalam memulai langkah-langkah self-grooming serta dapat menginspirasi lebih banyak pria untuk memulai hal yang sama," katanya lagi.

Baca Juga: Gara-Gara Film Semibokep 365 Days, Netflix Kena Kritikan Pedas Soal Penculikan dan Seks Bebas

Sebagai flagship produk, ERHA saat ini telah meluncurkan 2 (dua) produk hairstyling, yaitu HIS ERHA Waterbased Pomade dan HIS ERHA Mattifying Clay.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest