Follow Us

Mirip Model Iklan Shampoo, 10 Hewan Ini Memiliki Gaya Rambut Unik

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 September 2018 | 16:30
Hewan dengan model rambut unik
Brightside.me

Hewan dengan model rambut unik

HAI-Online.com - Seiring perkembangan zaman, orang-orang memiliki banyak model rambut yang bisa jadi pilihan, dan bahkan beberapa di antaranya terlihat unik sob.

Ternyata tren ini nggak cuma terjadi pada manusia aja loh, ada beberapa hewan yang memiliki model rambut berbeda dengan teman-teman mereka pada umumnya.

Hewan apa aja dan gimana wujudnya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 10 hewan dengan gaya rambut unik dan berbeda dengan spesies mereka pada umumnya.

Baca Juga : Jokowi Nggak Setuju Sama Pernyataan Thanos di Avengers: Infinity War

1. Widih, kura-kuranya kaya rockstar gitu..

Hewan dengan model rambut ini
Brightside.me

Hewan dengan model rambut ini

2. Itu kalo kudanya jalan, rambutnya keinjek-injek sendiri gak ya?

Hewan dengan model rambut unik
Brightside.me

Hewan dengan model rambut unik

3. Ayam tapi kok bulunya kaya kucing persia sih..

Hewan dengan model rambut unik
Brightside.me

Hewan dengan model rambut unik

Source : brightside.me

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest