Follow Us

Sedikit Bikin Malu, Tapi 10 Masalah Cowok Akil Baligh Ini Jarang Diketahui Publik, Yuk Temukan Solusi Apik!

Al Sobry - Kamis, 14 Mei 2020 | 09:58
Cowok berkeringat berlebih
Callmegrand

Cowok berkeringat berlebih

HAI-Online.com - Yang perlu cowok tahu sekarang bisa jadi bakal bikin tenang. Tetapi jika masalah cowok-cowok akil baligh alias cukup umur ini udah kamu alamin dan rasakan pengalaman yang sama, baiknya tetap kalem dan temulan solusinya segera.

Yuk, daripada bertanya-tanya ke orang yang belum tentu tepat menjawabnya, lebih baik teman-teman yang udah merasa dewasa bisa kepoin kira-kira masalah apa aja ya yang terjadi pada mereka ini?

1. Alis Mata Tebal dan Menyatu

Alis mata tebal dan bahkan sampai menyatu dapat dijumpai ke hampir semua cowok pada usia berapapun, terlebih yang baru akil baligh.

Nggak usah panik, pasalnya hal ini disebabkan oleh pengaruh hormon, guys.

Baca Juga: Anjing Ini Viral Karena Punya Corak di Wajahnya yang Mirip Alis

Untuk mengatasinya, kamu dapat melakukan elektrolisis (merusak sel rambut secara permanen dengan menggunakan aliran listrik) atau dengan waxing yang harus terus diulang setiap 4-6 minggu alias rutin ke salon.

Tato di punggung kiri Esteban Viscarra yaitu Diego Maradona.
PERSIB.CO.ID

Tato di punggung kiri Esteban Viscarra yaitu Diego Maradona.

2. Tumbuh Rambut pada Punggung

Rambut punggung biasanya mulai tumbuh saat kamu berusia pertengahan 20 tahun. Untuk mengatasinya kamu dapat melakukan terapi sinar laser untuk menipiskan rambut atau menghilangkan seluruh rambut tersebut. Efek yang terjadi hampir permanen.

Pilihan lainnya yang lebih murah adalah dengan waxing, krim untuk merontokkan rambut, atau mencukur rambut tersebut. Akan tetapi, efek hanya dapat bertahan selama beberapa minggu.

3. Perut Membesar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest