Follow Us

Mumpung Karantina di Rumah, Bocah Ini Minta Dipotong Rambut Setengah Botak

Ricky Nugraha - Kamis, 02 April 2020 | 06:21
Lagi Karantina di Rumah, Bocah Ini Minta Dipotong Rambut Setengah Botak
Kevin Moore / SWNS

Lagi Karantina di Rumah, Bocah Ini Minta Dipotong Rambut Setengah Botak

HAI-online.com - Kalo sebelumnya ada bocah yang dipotong setengah botak oleh ayahnya karena bersikeras mau keluar rumah saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, seorang bocah di London ini justru kebalikannya.

Bocah 5 tahun bernama George Moore itu, malah meminta untuk dibuatkan model rambut setengah botak ala profesor tersebut.

George awalnya melihat pisau cukur listrik milik ayahnya yang lagi di-charge di lantai atas rumahnya.

Ia lalu meminta bantuan kakaknya yang berusia 7 tahun, Harry, untuk membotaki bagian atas kepalanya dengan alat cukur tersebut.

Baca Juga: Supaya Nggak Keluar Rumah, Ayah Ini Potong Rambut Anaknya dengan Model Setengah Botak

Georger setelah dipotong oleh kakaknya
Kevin Moore / SWNS

Georger setelah dipotong oleh kakaknya

Keduanya tertawa-tawa cukup histeris di lantai atas, sampai akhirnya didengar oleh sang ayah, Kevin, yang kemudian menghampiri mereka dan terkejut akan apa yang ia lihat.

"Aku meninggalkan clipper di lantai atas dan anak-anak itu menemukannya. Mereka berdua turun dan tertawa-tawa. Aku menoleh dan ada pitak besar di atas kepala George," ujar Kevin seperti dikutip dari Lad Bible.

George kemudian meminta kepada ayahnya supaya ia punya potongan rambut seperti orang tua. Ayahnya pun nggak keberatan dengan hal itu, lalu memberikan potongan seperti yang dia inginkan.

"Aku tak tahu apa yang ia maksud tapi acara You've Been Framed saat itu tayang di TV, dan dia menunjuk seorang pria tua di acara tersebut dengan rambut botak di atasnya dan mengatakan dia mau seperti itu," ujar Kevin.

Baca Juga: Hibur Anak-anak yang di Rumah Saat Lockdown, 2 Instruktur Bela Diri Ini Berubah Jadi Spider-Man

Source : Unilad

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular