Follow Us

10 Gaya Rambut Cowok Yang Bakal Trend di 2016

Alvin Bahar - Rabu, 30 Desember 2015 | 03:00
David Beckham
Alvin Bahar

David Beckham

Gaya rambut cowok yang bakal trend di 2016 memang beragam. Kenyataannya memang bukan cewek aja yang peduli dengan gaya rambut. Apalagi jaman sekarang, potongan gaya rambut cowok juga menjadi perhatian khusus, lho. Kayak beberapa gaya rambut kekinian yang sering kamu lihat belakangan ini.

Selain itu, hal ini kebukti banget dengan menjamurnya segala rupa barber shop atau biasa dikenal dengan tukang cukur rambut. Soalnya bikin gaya rambut kekinian ini nggak bisa di sembarang tukang cukur.

Selain menghadirkan fasilitas yang mumpuni, layanan yang baik, barber shop juga meningkatkan kualitasnya dengan merekrut hairstylist atau tukang cukur yang mampu mencukur/memotong rambut kita dengan gaya kekinian yang sedang hits.

Yap, daripada rambut kamu gitu-gitu aja, mungkin sejumlah gaya rambut cowok yang bakal trend di 2016 ini bisa kamu tiru. Kayak gimana sih? Check it out!

Baca Juga

5 Pilihan Sisir Yang Cocok Sama Rambut Lo

Pilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

5 Gaya Rambut Selebritis Cowok Terpopuler Yang Bisa Kamu Tiru

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest