Follow Us

Cewek Kamu Suka Gonta-ganti Warna Rambut? Ternyata Seperti Ini Kepribadian Mereka..

Alvin Bahar - Rabu, 30 Desember 2015 | 04:15
Nana Okada
Alvin Bahar

Nana Okada

Cewek kamu suka gonta-ganti warna rambut? Daripada komentar yang nggak-nggak, mending kita pahami dulu kepribadian mereka dari kebiasaan tersebut. Yap, perilaku cepat bosan dengan penampilan, terutama warna rambut, memiliki alasan psikologis lho.

“Setiap aktivitas harian, seperti makan, minum, bekerja, berolahraga, dan belanja, bisa membentuk sebuah kebiasaan. Hal yang sama juga terjadi pada mewarnai rambut,” ujar Vivian Diller, Ph.D., seorang psikolog yang berbasis di New York, AS.

Perilaku hobi gonta-ganti warna rambut, kata Diller, merupakan sinyal seseorang memiliki kepribadian impulsif dan cepat bosan.

Lalu, Diller juga memaparkan bahwa pilihan warna rambut juga merefleksikan kepribadian orang tersebut.

“Wanita yang mewarnai rambut dengan warna tidak biasa dan cenderung terang, memiliki pribadi ingin selalu menjadi pusat perhatian,” imbuhnya.

Namun, sikap impulsif dalam mengganti warna rambut, menurut Diller, bukan pertana orang itu mengalami gangguan mental.

“Sama saja seperti mengenakan lipstick. Pasti ada satu masa di mana si cewek bosan mengenakan warna yang sama kan? Begitu pula dengan warna rambut,” pungkasnya.

Terakhir, Diller menambahkan bahwa kecenderungan orang yang mewarnai rambut dengan warna terang, biasanya dia senang hal-hal berisiko tinggi dan kurang setia pada pacarnya.

Nah, selanjutnya tinggal kamu deh yang menentukan. Hehehe...

Baca Juga

Hasil Penelitian: Rata-rata Generasi Milenium Selfie 6 Kali Sehari!

Cewek Gemar Foto Selfie, Kejiwaannya Patut Dipertanyakan

Katy Perry: Selfie Itu Penyakit

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest