Follow Us

3 Tips Potongan Rambut Cowok Biar Makin Ganteng

Alvin Bahar - Jumat, 14 Mei 2021 | 19:00
Potong Rambut Gaya Lebaran Ganteng Dimulai dari Atas Bro
Hai Online

Potong Rambut Gaya Lebaran Ganteng Dimulai dari Atas Bro

HAI-ONLINE.COM - Gimana caranya biar potongan rambut kita bikin makin ganteng?

Tenang, rumusnya nggak susah kayak kita ngapalin rumus luas lapangan bola atau hitung-hitungan rumit kayak di mata pelajaran fisika atau kimia. Bocorannya, kita cuma perlu mengetahui karakter dan bentuk wajah kita supaya potongan rambut makin yahud.

Soal gaya dan potongan rambut, HAI punya rumusannya. Nggak asal kasih rumus, kok, karena HAI langsung nanya sama ahlinya. Ada Jay, kapster dari Barberbox yang bakal kasih kita wejangan buat masalah ini.

"Potong rambut kuncinya cuma satu, ada di bentuk wajah. Nah, bentuk wajah orang Indonesia, tuh, kebanyakan ada yang berbentuk kotak, bulat, dan oval. Kita harus tahu bentuk wajah kita, baru, deh, cari potongan rambut yang paling pas," saran Jay.

Baca Juga: Enam Helai Rambut Kurt Cobain Dilelang! Fans Nirvana Tertarik Punya?

Sekarang, Jay bakal membeberkan rahasia yang (mungkin) nggak diketahui banyak orang. Di halaman ini, HAI bakal bahas potongan rambut yang haram banget buat pemilik wajah oval, bulat, dan kotak. Plus, cara memaksimalkan bentuk wajah kita dengan pilihan model rambut yang paling pas.

Nah, sekarang cocokkan bentuk wajah dan langsung berangkat ke barbershop atau tukang cukur terdekat, sambil bawa majalah HAI, biar Lebaran nanti kita punya looks yang baru!

Haircut buat Si Kotak

Haircut buat Si Kotak
Hai Online

Haircut buat Si Kotak

Orang dengan karakter muka menyerupai persegi, biasanya punya dahi yang tinggi dengan dagu yang agak panjang. Perlakuannya, nggak beda jauh sama rambut untuk tipe wajah bulat.

Pakai jenggot!

Kalau bisa tumbuh jenggot, lebih baik kita pelihara jenggot, karena akan membuat wajah kita terlihat lebih lancip. Jika kita mau pakai jambang, lebih baik jambangnya dibuat tipis dan panjang.

Halaman Selanjutnya

Bagian atas tebal
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular