Follow Us

4 Karakter Cewek Berdasarkan Rambutnya

Alvin Bahar - Selasa, 12 April 2016 | 07:15
Karakter Cewek Berdasarkan Rambut
Alvin Bahar

Karakter Cewek Berdasarkan Rambut

Rupanya bentuk rambut juga dapat mencirikan karakter dari diri seseorang. Dilansir TribunnewsBogor.com hasil dari berbagai sumber, karakter dan sikap dari sesorang juga dapat dilihat dari bentuk serta kondisi rambut. Termasuk juga cewek! Kita bisa membaca karakter cewek dari rambutnya, cek deh artikelnya di bawah ini.

- Cewek berambut kasar

Seperti halnya rambut kasar, orang yang memiliki rambut ini mencirikan orang tersebut sedikit ceroboh, tidak begitu pandai menyelesaikan sebuah tugas.

Namun mereka memiliki rasa optimistis yang tinggi. Pemilik rambut ini juga ceria dan cenderung tipikal orang yang santai.

- Cewek berambut halus

Berbeda dari pemilik rambut yang halus, emosinya tidak stabil, berhati-hati dan sedikit neurotik. Sikap lembut juga dimiliki oleh pemilik rambut lembut.

Pemilik rambut ini pun ramah, elegan, tapi kerap dipusingkan karena sifat ketidak tegasannya. Jika anda memiliki rambu kasar, anda merupakan tipikal seorang pengusaha, enerjik, mandiri, sangat detail, tapi keras kepala.

- Cewek rambut keriting

Memiliki karakter dan kemampuan menjadi pebisnis dimiliki oleh rambut keriting. Sebab orang yang berambut keriting cenderung pandai berkomunikasi, agresif dan aktif.

- Cewek berambut diwarnai terang

“Wanita yang mewarnai rambut dengan warna tidak biasa dan cenderung terang, memiliki pribadi ingin selalu menjadi pusat perhatian,” imbuh Vivian Diller, Ph.D., seorang psikolog yang berbasis di New York, AS.

Diller menambahkan bahwa kecenderungan orang yang mewarnai rambut dengan warna terang, biasanya dia senang hal-hal berisiko tinggi dan kurang setia pada pacarnya.

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest