Andyan Gorust Cabut, Siapa yang Jadi Drummer Sementara DeadSquad?

  • Jumat, 17 Februari 2017 10:00 WIB

DeadSquad 2016 | Official DeadSquad


Andyan Gorust keluar dari DeadSquad. Band death metal ibukota itu pun mengambil langkah cepat untuk gelar audisi drummer baru. Namun, pencarian drummer baru lewat audisi tentunya butuh waktu nggak sebentar. Apalagi, Stevi Item ngaku ia sendiri belum tau kapan drummer baru DeadSquad diumumkan.

Selagi nunggu, DeadSquad bakal pake drummer sementara dulu, alias personel additional. "Udah ada beberapa nama yang jadi pilihan sih," aku Stevi.

Sayang, Stevi nggak ngebocorin siapa aja calon drummer additional DeadSquad. Yang jelas, DeadSquad udah ngebuka audisi drummer baru sejak 10 Februari lalu dan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi para pendaftar.

"Yang pasti bisa main extreme metal, tau dasar dasar tekniknya  ada jiwa performer atau  showmanship-nya cukup kuat, kondisi fisik bugar dan sehat, senang juga dengan musik yg Deadsquad mainkan," sebutnya.

DeadSquad ditinggal Gorust pada Rabu (8/2) lalu. Pengumuman pengunduran dirinya ia sebar lewat akun Instagram-nya.

"Terhitung hari ini (8/2) saya resmi mengundurkan diri dari DeadSquad. Terima kasih untuk semua yang pernah terlibat dan juga untuk Pasukan Mati (fans DeadSquad, RED) di manapun kalian berpijak, you know who you are. Mesin saya terus hidup dan berbahan bakar penuh! Salamaut," tulisnya.

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×