6 Fakta Tentang Pembunuhan Siswi SMK Oleh Mantan Pacarnya Karena Cemburu

  • Selasa, 2 Januari 2018 10:15 WIB

(IlustrasI) Korban Pembunuhan | pixabay

HAI-online.com - Berita miris datang dari Pontianak. Teman kita, Vela (17) tewas karena dibunuh oleh mantan kekasihnya, Lie Chu (219) pada hari pertama 2018 kemarin. Vela dibunuh diduga karena rasa cemburu. 

Achoi tega membunuh Vela saat malam pergantian tahun baru setelah mengetahui Siswi SMK 6 Pontianak tersebut memiliki pacar baru.

Berikut 6 fakta yang berhasil HAI rangkum dalam kasus pembunuhan di hari pertama 2018 tersebut: 

1. Vela Sempat Pijit Ibu  Di Hari Sebelum Kejadian

Kepedihan mendalam terlihat di wajah Yanti, ibu korban. Ia menuturkan, pada Minggu (31/12/2017) malam, Vela sempat membelikan durian dan rambutan untuknya. Selain itu, Vela juga sempat memijit dirinya yang sedang lelah.

"Kemarin malam dia pulang dari pergi sempat belikan saya durian sama rambutan, terus mijitkan badan saya, sambil bercerita tentang cita-citanya, katanya si pengen bikin saya bahagia. Nanti kalau saya sudah menikah mama ikut Vela ya, katanya begitu," ungkap Yanti.

(BACA JUGA: 5 Cover Album Musik Keren yang Didesain Oleh Seniman)

2. TKP Rumah Saudara Vela

Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Vela ternyata rumah milik abang korban. Achoi mengaku, hari itu dirinya diminta Vela untuk datang ke rumah yang beralamat di Jalan Kebangkitan Nasional, Pontianak Utara.  Hanya mereka berdua di rumah itu. Sementara saudara korban sedang di Mempawah dan di sinilah tersangka melakukan aksinya. 

3. Pelaku Geram Karena Vela Punya Pacar Baru

Reporter : HAI Internship
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×