Follow Us

Selebrasi Perjuangan Masa Pandemi, Koze Indonesia Bikin Atraksi Live Mural Kolab Arnies Muhammad dan Mr. Wormo di JakCloth 2021

Al Sobry - Minggu, 12 Desember 2021 | 11:45
Arnies Muhammad membuat mural di JakCloth 2021

Arnies Muhammad membuat mural di JakCloth 2021

HAI-Online.com - Hampir dua tahun industri local clothing kita terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19. Pada masa-masa sulit itulah sejumlah brand lokal diuji perjuangan berdagangnya, sebagian ada yang merugi sampai 50 persen, nggak sedikit juga yang harus gulung tikar.

Namun, upaya bertahan di tengah ketidakpastian itu telah dilakukan oleh salah satu brand lokal untuk basic apparel, KOZE INDONESIA.

Selain berbagi informasi soal bagaimana menyiasati penjualan selama terdampak, pihaknya juga terus melakukan lintas kolaborasi untuk membangkitkan pasar dan kesadaran masyarakat.

Baca Juga: Repaint Indonesia: Lukiskan Kebaikan Indonesia di Tembok Sepanjang 110 Meter

Cara Koze Indonesia bertahan inilah yang menjadikan brand-nya asal Bandung ini jadi berbeda, seperti yanh dilakukannya dalam acara JakCloth Year End Sale 2021 di JCC Senayan Hall, Jakarta.

Berlangsung dari 8-12 Desember 2021, ini merupakan kali kedua Koze ikut bazar khusus UMKM bidang clothing terbesar di Indonesia.

Tahun ini Koze berkolaborasi dengan dua artis mural lokal Indonesia, Mr. Wormo dan Arnies Muhammad, untuk menghadirkan atraksi live mural di atas kamvas berukuran 3 x 1,5 meter itu.

Mural gabungan arnies x Mr. Wormo itu berada dibl booth Koze Indonesia, tepatnya di Hall A, JCC.

Menurutnya karya mural abstrak itu mengangkat tema selebrasi perjuangan hidup di tengah pandemi sepanjang 2021 yang diturunkan dalam jargon #YourWorryFreeClothing.

Baca Juga: 20 Jurusan Sepi Peminat Universitas Brawijaya buat Referensi SNMPTN 2022

Semua cerita, kegundahan serta perjuangan dari masyarakat selama pandemi ini dikemas dalam bentuk karya seni dan juga koleksi baju terbatas dari Koze.

“Koze Indonesia ingin menampilkan hal yang berbeda dengan menyampaikan pesan yang mendalam dalam sebuah karya. Atraksi ini sebagai upaya penyebaran semangat perjuangan dan self-appreciation di tengah masa pandemi, dimana setelah melalui berbagai macam kesulitan kita bisa tetap maju dan berkarya,” ujar Hendry Liauw, Founder Koze Indonesia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest