Follow Us

Bikin Pengalaman Deep Gaming di Rumah, BARDI Smart Home Gandeng Alter Ego e-Sports

Al Sobry - Jumat, 12 November 2021 | 09:03
BARDI Smart Home x Alter Ego e-Sports

BARDI Smart Home x Alter Ego e-Sports

HAI-Online.com - Memasuki zaman serba IoT (Internet of Things), nggak bisa dipungkiri hampir semua kegiatan banyak orang di rumah udah menggunakan internet.

Nah, pada sektor smart home yang kian berkembang ini juga ada banyak perangkat berbeda dan aplikasi khusus yang tersedia.

Nggak cuma sekadar meningkatkan teknologi rumah, tetapi penggunaan perangkat smart home juga dapat meningkatkan pengalaman kamu saat bermain game.

Solusi otomatisasi yang ditawarkan oleh smart home memungkinkan gamer untuk lebih fokus pada apa yang mereka sukai.

Dengan tren dan mode yang muncul dari video game seperti Mobile Legend, Fortnite, dan Call of Duty, teknologi smart home justru bikin gamer lebih mendalami permainannya.

Baca Juga: Temuin Kelemahan Google, Cowok 17 Tahun Ini Bisa Dapetin Uang Rp500 Juta

Berangkat dari harapan untuk memberikan pengalaman gaming yang mendalam itulah, dengan bantuan sistem smart home, BARDI secara resmi berkolaborasi dengan tim Alter Ego e-Sports.

Yap, bukan tanpa sebab BARDI menggandeng tim e-sport profesional Indonesia yanv sudah eksis sejak 2018 ini. Alter Ego e-Sports adalah tim yang punya segudang prestasi di berbagai kategori game mobile maupun PC, baik secara nasional maupun internasional.

Salah satu contoh prestasi yang pernah mereka raih dalam skala internasional adalah juara MPLI (mobile legends) dan Valorant Ladies.

Lewat kolaborasi ini, BARDI telah mensponsori tim Alter Ego e-Sports untuk mengadakan acara khusus berupa pimp my room versi gamer yang bernama BARDI Alter My Room, dan melakukan pertandingan melawan tim Alter Ego e-Sports.

BARDI Smart Home sendiri adalah brand smart home asli Indonesia yang menyediakan berbagai produk smart home unggulan. Produknya antara lain sudah mencapai hampir 100 SKU, termasuk smart bulb, smart wakeup lights, pet feeders, dan water fountains.

Dalam rangka kolaborasi dengan Alter Ego e-Sports ini, BARDI Smart Home telah berkomitmen memajukan industri e-sport di Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest