Follow Us

JakCloth Bagi-bagi Flash Sale Serba 12 Ribuan di gelaran Akhir Tahun

Al Sobry - Minggu, 05 Desember 2021 | 08:45
Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

HAI-Online.com - Momen akhir tahun menjadi salah satu ajang yang dinantikan setelah hari raya Idulfitri, terutama bagi pelaku usaha fesyen khususnya industri fesyen lokal.

Selain untuk menghabiskan stok di penghujung tahun ini, karena biasanya di tahun berikutnya gelombang tren fesyen akan ada perubahan baru.

Nah, hal ini tentunya tidak begitu saja di lewatkan para pelaku industri fesyen mengingat akhir tahun juga sebagai momentum "cuci gudang".

Untuk itu, Jakcloth menggelar Jakcloth Year End Sale, di platform online pada tanggal 7 sampai dengan 13 Desember 2021.

Baca Juga: Bisnis Jualan dan Belanja di JakCloth Bisa Untung Lho, Secara Kemenparekraf Beri Subsidi Brand Sampai Rp 50 juta!

“Kami tetap berkomitmen menggelar event online bersama perusahaan teknologi Indonesia, platform Tokopedia, agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing local, karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja. Tokopedia adalah solusi bagi mereka yang ingin berbelanja di Jakcloth bahkan dari luar kota," ucap Brand Manager JakCloth, Perdana Kusuma dalam siaran terutulisnya, Sabtu (4/12).

Sementara menurut Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo, kolaborasi ini berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal, terutama dari industri fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung produk UMKM lokal menjadi pilihan utama supaya kita bisa #BangkitBersama memulihkan perekonomian Indonesia," katanya lagi.

Nggak kalemg-kaleng, Flash sale ini bakal melibatkan 250 merek fesyen lokal yang tergabung dalam event online ini, di antaranya 17 seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, Tresawinkel dan masih banyak lagi.

Event online ini bakal menyediakan banyak keistimewaan, di antaranya sale akhir tahun dengan sale up to 90 persen, ada juga flash sale serba 12 ribu yang amat diminati banyak pelanggan.

Baca Juga: Bukan karena Setan, Ini Penyebab Ketindihan dan Cara

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest