Follow Us

Nggak cuma Mengukur Prestasi Para Musisi, Indonesian Music Awards 2021 Ikut Salurkan Donasi untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Al Sobry - Selasa, 07 Desember 2021 | 18:12
Mutia Ayu terima Piala mendianh Glenn Fredly di Indonesian Music Awards 2021

Mutia Ayu terima Piala mendianh Glenn Fredly di Indonesian Music Awards 2021

HAI-Online.com - Ajang penghargaan bagi musisi dan penikmat musik di Tanah Air, Indonesian Music Awards (IMA) 2021 telah sukses digelar pada Senin (6/12) malam.

Meski baru kali pertama digelar, acara penghargaan hasil kerjasama Melon Indonesia melalui layanan musik streaming, Langit Musik dan juga layanan ring back tone, Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan salah satu tv swasta RCTI telah menarik perhatian, terlebih dalam tayangan malam puncaknya.

Deretan musisi berprestasi tampak antusias menghadiri acara yang disiarkan di platform live streaming RCTI+ itu, tak hanya mereka, sejumlah nama musisi dan artis musik papan atas yang tidak masuk dalam daftar nominasi pun turut menikmati Malam Puncak IMA 2021.

Bukan hanya itu, masyarakat penggemar musik juga dilibatkan dalam proses pemilihan lagu dan musisi favorit mereka di ajang tersebut. Lebih dari 12 juta voters diklaim mengikuti proses voting untuk mengukur ketenaran para nominator IMA.

Baca Juga: Ditanya Paparazzi Kapan Lagu Barunya Keluar, Begini Jawaban Rihanna: Musik Itu Kayak Fashion!

Mereka akhirnya dapat menikmati musisi dan lagu favoritnya tampil di berbagai kategori seperti Song of the Year, Collaboration of the Year, New Artist of the Year, Social Media Artist of the Year, Male Singer of the Year, Female Singer of the Year, Duo/Group/Band of the Year, Alternative Song of the Year, Throwback Hits of the Year, Songwriter/Composer of the Year, Album of the Year, dan Top Nada Sambung Pribadi.

Nama-nama populer di blantika musik bahkan di dunia hiburan digital turut menjadi daya tarik malam puncak IMA 2021.

Mereka antara lain: Rossa, Cinta Laura, Maia Estianty, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Judika, Lesti, Marion Jola, Stevan Pasaribu, Budi Doremi, Inul Daratista, Krisdayanti, Fiersa Besari, Prinsa Mandagie, Anneth Delliecia, Ziva Magnolia, 3 Composers, Ariel Tatum, NOAH, Ungu dan masih banyak lagi.

Serta pemandu acara yakni Daniel Mananta dan Ayu Dewi sukses mengajak audiens larut dalam pesta bagi para penggemar musik Indonesia ini.

“Luar biasa sekali perayaan malam puncak IMA 2021. Semoga penonton dan penggemar musik Indonesia terhibur, semakin cinta dengan musik kita," ujar Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia, kemarin.

Baca Juga: Jadi Masterpiece-nya, Ini Alasan Bebi Romeo Malah Jual Lagu ‘Aku Cinta Kau dan Dia' Cuma Rp750 ribu ke Ahmad Dhani

Ajang IMA 2022 disebutnya telah memberikan energi dan semangat bagi pihak penyelenggara, Melon Indonesia sebagai bagian dari anak perusahaan Telkom Indonesia melalui layanan Langit Musik dan NSP untuk terus bisa berkiprah mengukur prestasi para insan industri musik Indonesia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest