Follow Us

Urban Sneaker Society 2021 Bakal Digelar Offline, Bisa Dapet Sneakers Seharga IDR 1000!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 30 November 2021 | 11:40
Konferensi Pers Urban Sneaker Society 2021 di JCC (29/11/2021)
Supplied

Konferensi Pers Urban Sneaker Society 2021 di JCC (29/11/2021)

HAI-Online.com - Setelah tahun lalu digelar secara virtual, Urban Sneaker Society 2021 bakal digelar offline untuk manjakan para fashion enthusiast di tahun ini.

Memilih venue di Jakarta Convention Center (JCC), gelaran USS 2021 akan dihelat pada tanggal 2 - 5 Desember 2021 dengan menghadirkan rangkaian kegiatan yang sangat menarik.

Ragam brand lokal pilihan pun juga turut hadir di rangkaian USS 2021 ini. Dan bukan hanya sneakers, lo bisa nikmatin berbagai pilihan mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, Thrift, hingga kegiatan menarik lain seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi daya tarik USS dari tahun ke tahun.

Upaya USS untuk menggelar event kembali secara offline ini juga berperan untuk menjadi sarana pemulihan ekonomi UMKM serta brand lokal yang berpartisipasi di helatan ini.

"Kami selalu dukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Event offline merupakan bagian penting dari penjualan UMKM. Maka dari itu, dengan prokes yang sangat ketat kami siap hadir kembali sebagai wadah pendukungnya," ujar Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks pada konferensi pers hari Senin kemarin (29/11/2021).

Baca Juga: Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

Menariknya, bakal ada kolaborasi eksklusif dari brand-brand lokal terbaik seperti Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7, dan yang lainnya.

Berkolaborasi dengan Bank Mandiri & Blibli, USS 2021 akan menghadirkan banyak promo-promo spesial seperti under retail price, diskon hingga 80%.

Nah untuk pengguna Bank Mandiri, lo bisa dapetin cashback hingga IDR 750,000 dan kesempatan untuk belanja dengan harga serba IDR 1000! Gokil nggak tuh?

Bukan cuma itu, setiap transaksi dengan kelipatan IDR 500,000 juga bakal mendapat tiket raffle untuk kesempatan menangin hadiah total ratusan juta rupiah.

"Pada event ini, kami bakal memberikan program promo menarik untuk transaksi pembayaran non-tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin' By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, dan Kartu Debit," ujar Rudi As Aturridha selaku Corporate Secretary Bank Mandiri.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Ikan Kerapu Raksasa yang Ukurannya Melebihi Tubuh Manusia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest