Follow Us

IdeaFest 2021 Digelar Hybrid dengan 14 Pilar Konten Utama di M Bloc dan Virtual

Ferry Budi Saputra - Jumat, 19 November 2021 | 15:32
Virtual Media Luncheon IdeaFest 2021
Press Release/ Magnifique

Virtual Media Luncheon IdeaFest 2021

HAI-Online.com - Samara Live hadirkan kembali IdeaFest pada tahun ini. Acara ini merupakan ajang festival kreatif tahunan terbesar di Indonesia. Tahun ini menandai tahun ke-10 IdeaFest digelar, pertama kali festival ini diadakan pada tahun 2011.

Mengusung tema “The Future of X” untuk menyambut optimisme masa depan, IdeaFest 2021 bakal diselenggarakan pada 18-28 November 2021.

Pada tahun ini ada berbagai program seru yang bisa diikuti meliputi Conference, IdeaTalks, Idea Community Forum, IdeaFest Music Camp, Xperiential Expo, dan Xchievement Night.

Baca Juga: Bikin Pengalaman Deep Gaming di Rumah, BARDI Smart Home Gandeng Alter Ego e-Sports

Nah, ada kabar gembira nih, semua orang di Indonesia bisa menikmati festival ini lantaran IdeaFest 2021 akan diselenggarakan secara hybrid secara offline melalui M Bloc Space dan secara online melalui virtual arena Jagat.Live.

Selain itu, IdeaFest tahun ini juga bakal mengangkat 14 pilar konten utama yang terdiri dari Architecture, Interior, Urban Publishing, Music, Art & Design, Film, Content, Media, Publishing, Fashion & Beauty, Tech (Game, Application, Software & Digital Ecosystem, Culinary, Activism (Wellness & Social Innovation), Retail, Brand & Marketing, Entrepreneurship.

Ragam pilar konten ini dihadirkan untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif dan mendorong kolaborasi insan kreatif Indonesia supaya bisa memajukan perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Kurangi Manisnya Gula, Nestle Rilis MILO Less Sugar dengan Nol Gram Sukrosa

"Melihat pergerakan industri kreatif yang transformatif dan perkembangan teknologi yang sangat cepat di bidang industri, maka IdeaFest mencoba merespon dengan kembali mengangkat berbagai pilar konten dari beragam sektor industri kreatif yang patut untuk dibahas lebih dalam bersama para ahli di bidangnya,” ujarnya dalam pertemuan zoom meeting Luncheon IdeaFest 2021, Kamis (18/11/2021).

Nantinya begitu banyak tokoh yang bakal hadir, dibocorin bakal ada 140 lebih figur inspiratif. Adapun beberapa figur kreatif ternama yang akan hadir di IdeaFest 2021 seperti Tablo, Stefan Sagmeister, Kevin Kwan, Raffi Ahmad, Dee Lestari, Kunto Aji, Voice Of Baceprot, Lomba Sihir, Dian Sastrowardoyo, Gita Wirjawan, Arawinda Kirana, dan Wregas Bhanuteja.

Setiap pilar konten utama yang hadir direncanakan akan membahas isu terkini yang dapat menginspirasi banyak orang.

Adapun beberapa pilar konten IdeaFest 2021 meliputi Wellness yang salah satu topiknya bakal ngebahas soal kesehatan mental.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest