Follow Us

Lazada 11.11 Bikin Kamu Bahagia Seharian, Diskon Terbesar Satu Hari, Bonus Dadakan Hingga Rp 1,1 Juta dan Harga Super Low!

Al Sobry - Kamis, 11 November 2021 | 11:40
Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari

Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari

HAI-Online.com – Angka kembar menjadi tanggal yamg dinantikan para pembelanja, termasuk di eCommerce pelopor Harbolnas Lazada Indonesia.

Yap, melanjutkan tradisi festival belanja akhir tahun lewat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, sesuai namanya: pelanggan bakal dibikin happy selama satu hari penuh pada tanggal 11 November ini.

Pada kesempatan kali ini juga, konsumen dapat memperoleh bonus dadakan berupa potongan langsung sebesar 1,1 juta rupiah, gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan berbagai promo menarik agar konsumen bisa mendapatkan berbagai barang berkualitas dengan harga super low.

Baca Juga: 5 Tips Hidup Sehat dan Nyaman Berdampingan dengan COVID-19

Acara promo ini berlangsung seharian lho, jadi jangan sampai kelewatan dapetin Bonus Dadakan yang udah menjadi salah satu program andalan festival belanja di Lazada.

Nah, Bonus Dadakan ini bisa didapat dengan mudah, caranya cukup membuka aplikasi Lazada, konsumen bakal dapat langsung mengumpulkan voucher Bonus Dadakan di halaman muka yang nantinya akan memotong langsung total belanja pada saat check out.

Di kesempatan kali ini, konsumen juga bakal dapat potongan harga langsung hingga Rp 1,1 juta dengan cara mengakses aplikasi Lazada dari tanggal 4 - 11 November 2021 dan mengumpulkan voucher Bonus Dadakan yang bisa digunakan saat check-out hari ini.

"Berlangsung hanya selama satu hari penuh, Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari pastikan konsumen memperoleh diskon terbesar untuk berbagai barang kebutuhan dan keinginan mereka, baik dari mitra seller UMKM maupun mitra brand ternama kami," ujar Ferry Kusnowo, selaku Executive Director, Lazada Indonesia memastikan pelanggannya dapet kesempatan brlanja yang menyenangkan.

Dalam rangka menambah kebahagiaan para konsumen Indonesia, jelang festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari tahun ini, konsumen juga disuguhkan konser virtual tahunan Lazada 11.11 Super Show yang menampilkan pertunjukan dari Happiness Ambassador pertama Lazada, mega bintang grup K-pop, SEVENTEEN.

Konser virtual Lazada 11.11 Super Show berlangsung pada tanggal 10 November 2021 mulai dari pukul 19.00 hingga tengah malam, melalui channel LazLive di aplikasi Lazada, platform media sosial Lazada (YouTube Live, Facebook Live, dan TikTok Live) serta 3 TV nasional seperti SCTV, RCTI dan Indosiar.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador, SEVENTEEN Bikin Film Pendek Bareng Lazada Buat 11.11

Selain SEVENTEEN, Lazada 11.11 Super Show juga akan menghadirkan penampilan oleh AgnezMo, Tiara Andini, Via Vallen dan deretan artis ternama lainnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest