Follow Us

Maybank Marathon Anywhere 2021 Digelar Virtual, Ikuti Challenge Run-nya Akhir Tahun Ini

Al Sobry - Sabtu, 20 November 2021 | 08:50
Maybank Marathon Anywhere 2021 Digelar Virtual, Challenge Run Dihelat Akhir Tahun Ini

Maybank Marathon Anywhere 2021 Digelar Virtual, Challenge Run Dihelat Akhir Tahun Ini

HAI-Online.com – Olahraga lari dapat dilakukan di manapun dan kapanpun, juga oleh siapapun setuju dong?

Nah, konsep ini juga yang sebenarnya diusung ajang lari marathon tahunan Maybank Marathon.

Meski off race lari marathon mereka tertunda pada 2020 lalu akibat pandemi COVID-19, ajanh virtualnya tetap digelar untuk terus menyemangati gairah para pelari. Nah, di musim yang belum usai ini, ternyata event race ini telah menginjak usianya yang ke-10.

Nah, memperingati satu dekade atau 10 tahun penyelenggaraan Maybank Marathon inilah, pihak Maybank Indonesia kembali mengumumkan ajang lari Maybank Marathon yang akan dilangsungkan secara virtual lagi melalui acara bertajuk Maybank Marathon Anywhere 2021.

Baca Juga: Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 Kembali Digelar, Pelari Bisa Kejar Tantangan Jarak Bareng Tim Lho!

Ajang lari virtual ini bakal digelar pada 11 – 12 Desember 2021 mendatang, dengan memperlombakan katevoru 10K, 21K dan 42K. Pelari bisa mengikuti Maybank Marathon Anywhere 2021 dengan melakukan registrasi yang sudah dibuka sejak 16 November 2021, di situs http://www.maybank.co.id/mma.

Nantinya para pelari akan bisa menyelesaikan pilihan kategori larinya pada dua jadwal tersebut.

Maybank Marathon pertama kali digelar di tahun 2012 di Bali dengan tujuan menghadirkan lomba lari dengan standar internasional yang bersifat konsisten dan rutin digelar setiap tahun.

Komitmen ini pun berbuah manis dengan World Athletics yang mengakui Maybank Marathon sebagai elite label road race marathon dan menjadikannya sebagai ajang lari di Indonesia yang diakui dunia secara resmi.

Nah, di tahun ke-10 penyelenggaraan Maybank Marathon ini tetap hadir dengan komitmen untuk memenuhi kerinduan para pehobi olah raga lari menghadapi run challenge melalui ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021.

"Semangat one decade of pushing the limits mencerminkan upaya kami selama 10 tahun menggelar ajang lari berkelas secara konsisten. Meskipun ketika seluruh industri olah raga lari sempat mengalami pukulan akibat pandemi, kami tetap menghadirkan seri run challenge dengan mengadopsi teknologi digital, sehingga kami mampu menyerap respon positif serta antusiasme yang tinggi dari ribuan pelari, di mana pun mereka berada," ujar Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria dalam siaran tertulisnya.

Di tahun ini, seluruh pelari Maybank Marathon Anywhere 2021 dari seluruh kategori, wajib menuntaskan run challenge dalam satu periode waktu (“single continuous run”) yang dapat dilakukan pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 atau Minggu, 12 Desember 2021, dengan waktu pelaksanaan yang dapat ditentukan oleh pelari.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest