3 Trik Promosi Biar Bisnis Dikenal

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

3 Trik Promosi Biar Bisnis Dikenal

Alkisah, ada dua anak muda ngobrol soal trik promosi bisnis.

A: Duh, gimana ya caranya biar brand gue dikenal sama orang?
 B: Hmm, coba lo bikin promosi yang unik, bro. Yang nggak biasa, deh.
 A: Oke, deh, tapi apa ya?

 Ya, promosi itu memang jadi salah satu syarat dalam hierarki pohon bisnis. Tanpa promosi, produk kita nggak akan diketahui dan dikenal orang-orang. Tapi, jangan harap bisa mendapat animo yang massif dari orang kalo promosi kita biasa aja.

 Mau tau gimana cara promosi yang bikin brand kita makin diingat sama orang? Ini dia trik promosi biar bisnis dikenal!

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×