Setelah PPAP, Cewek Jepang Ini Bikin Dance POOP yang Nggak Boleh Sering-sering Kita Tonton

  • Minggu, 16 April 2017 18:00 WIB

Jun Amaki | Flickr

Beberapa waktu lalu, PIKO-TARO ngenalin dance PPAP yang mendunia.

Nah, setelah tren PPAP ini, kini muncul sebuah tren tarian baru lagi yang viral di Jepang.

Tarian tersebut diberi nama POOP.

Tenang, Poop disini artinya bukan kotoran atau buang air besar loh! Hehehe..

POOP ini memiliki kepanjangan Pen Oppai Oppai Pen.

Waduh! Oppai sendiri merupakan bahasa Jepang yang artinya adalah buah dada atau payudara!

Jadi Nanas dan Apelnya diganti buah dada nih?

Tren ini sendiri dimulai oleh sosok model seksi dari Jepang yakni Jun Amaki.

Sebelum viral dengan goyangan POOP-nya ini Jun sebelumnya berhasil menarik perhatian netizen kala dirinya peragakan pakaian Virgin Killer Sweater.

Yang jelas, POOP emang nggak boleh sering-sering kita tonton. Ya kalo sesekali boleh lah, buat penelitian. (TribunStyle)

 

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×