Ini Dia Alasan JakCloth Mengakhiri Perjalanan Panggung Musiknya

  • Kamis, 7 Desember 2017 17:45 WIB

Press Conference JakCloth Year End Sale 2017 | Doc. Lian Mipro

Belakangan tersiar kabar kalo JakCloth bakal mengakhiri konten musik dalam gelarannya. Dikabarkan juga bahwa gelaran JakCloth Year End Sale 2017 adalah yang terakhir. Apakah itu benar? Yap, berita itu udah dipastikan kebenarannya dan langsung ditanggapai oleh CEO Lian Mipro, Bang Ucok Nasution, sebagai penyelenggara JakCloth.

“Para pengisi acara di panggung tidak dipungkiri menjadi daya tarik pengunjung Jakcloth selama 9 tahun belakangan ini. Tetapi Jakloth ingin memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing brand dan para pelaku industri kreatif lainnya untuk mengembangkan usahanya,” ujar CEO yang akrab disapa Bang Ucok ini.

Yap,untuk memberikan ruang lebih untuk para entrepreneur muda dan industri kreatif lainnya, maka panggung musik sebagai salah satu hiburan JakCloth ditiadakan. Tapi, menurut Bang Ucok, transformasi besar ini nggak perlu diresahkan. Karena format acara lain yang disiapkan juga tidak kalah menariknya.

Salah satu contoh perubahan format acara adalah dihilangkannya tiket masuk berbayar alias GRATIS! Selain, Jakcloth akan selalu menghadirkan program Jakcloth Ambassador bagi kawula muda yang ingin mendapatkan pengalaman menarik.

Informasi lebih lanjut bisa dikulik di sini. Perubahan ini diyakini akan mendorong masyarakat menjadi lebih antusias untuk berbelanja distro. 

Nah, untuk gelaran JakCloth Year End Sale 2017 yang sekarang tengah berlangsung, kita masih bisa menikmati sajian panggung musik dengan sederatan band-band besar dari dalam dan luar negeri.

Diantaranya ada Madball (Amerika), Miss May I (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naih, Tulis, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz, Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Revenge The Fate dan masih banyak lagi.

Mereka akan manggung di 4 panggung berbeda dengan skala besar, dimana bakal memuaskan mata dan telinga para Jakclothers di Indonesia.  Jadi, pastikan kalian nggak ketinggalan keseruan JakCloth Year End Sale 2017 yang digelar di Gambir EXPO, Arena PRJ Kemayoran.

Buat Jakcloth 2018, penasaran dengan Transformasi Jakcloth? Kita tunggu gebrakan baru di tahun 2018 nanti. Pada sebuah akhir akan ada sesuatu yang baru… See u at Jakcloth!

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×