Jangan Berlebihan, Ini 5 Kontak Fisik yang Boleh Dilakuin Cowok Saat Pacaran

  • Rabu, 1 November 2017 17:00 WIB

pacaran

HAI-ONLINE.COM – Sebelum diresmikan atau selama masa pacaran, hubungan antara cowok dan cewek biasanya masih dalam batasan-batasan terutama kontak fisik_yang diikat sama norma dan agama.

Untuk itu, cewek akan selalu nyaman selama cowoknya tahu akan batasan-batasan tersebut. Namun, ada alasan kenapa cowok diperbolehkan melakukan kontak fisik karena kontak fisik yang ini masih dalam batas kewajaran dan nggak menimbulkan dosa.

Cuma tetap berhati-hati melakukannya ya, guys! Pasalnya kontak fisik ini sering disalah-artikan, makanya penjelasan ini moga bisa menunjukan alasan apa cowok boleh ngelakuin kontak fisik ke ceweknya.

Berikut 5 Kontak Fisik yang Boleh Dilakuin Cowok ke Ceweknya!

Ngerangkul

Cowok boleh sesekali ngerangkul ceweknya, bukan berarti mau grepe-grepe sama pasangan. Ngerangkul yang dilakukan semata-mata untuk membuat asyik obrolan atau bercandaan.

Biasanya cowok yang udah berhasil ngerangkul ceweknya, bisa jadi hubungan mereka udah dekat makanya rangkulan bakal bikin mereka nyaman untuk berdekat-dekatan. Tapi nggak semua cowok visa merasa nyaman ngerangkul ceweknya, terutama yang bukan pacarnya, kecuali cewek itu saudaranya atau udah sahabatan banget sama dia.

Pegang Tangan

Nah, beberapa kali kamu pasti sering kan memegang tangan cewek kamu, ayo ngaku? Tahu nggak sih, cowok yang udah berani memegang tangan ceweknya berarti dia lagi melakukan sebentuk perhatian. Misalnya saat mau kasih kejutan di meja makan, atau lagi mau menyebrang, kamu pingin dia ada di samping kamu biar aman. Uhh romantis!

Jadi sandaran

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

Tags :

#pacaran #pdkt

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×