Follow Us

Apa Itu Out Play, TB, Poke di Mobile Legends? Ini Pengertiannya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:35
RRQ vs Alter Ego MPL Season 8
YouTube/ Esportsvid

RRQ vs Alter Ego MPL Season 8

HAI-Online.com - Tentu lo pernah mendengar istilah out play, TB dan poke kan di Mobile Legends. Nah, buat lo yang belum tau tentang istilah tersebut, simak pengertiannya nih.

Baca Juga: Apa Itu Arti Istilah Freestyle di Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Istilah out play, TB dan poke memang sering disebutkan dalam game Mobile Legends. Istilah ini sering juga disebutkan oleh player lain saat bermain.

Nah, langsung aja nih simak di bawah ini pengertian dari istilah out play, TB dan poke dalam game Mobile Legends yang dikutip dari Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official.

1. Out Play

Out Play merupakan istilah untuk pemain atau tim yang bermain di atas ekspektasi. Mulai dari mekanik atau membuat lawan kesulitan bermain dengan micro skill mereka. Gampangnya nih, bisa dibilang membuat lawan nggak berdaya menghadapi lo dari segi skill atau mindgamesnya. Jadi lo bisa lebih unggul dari lawan lu dalam segi mekanik maupun micro skill.

Baca Juga: Bikin Ekskul Mobile Legends, Sekolah Marie Joseph Dilatih Langsung Sama RRQ

2. TB

Mungkin anak gamers sudah nggak asing sama istilah ini. TB bisa dibilang sebagai Tahan Badan. Istilah ini sering digunakan player dengan role lain untuk berkomunikasi dengan tank untuk melindungi player lain dari serangan musuh. Biasanya si jungler minta ke si player lain kayak begini, "Eh TBin gue dong ini".

3. Poke

Poke seringkali muncul dalam Mobile Legends. Sebenarnya istilah ini muncul untuk mengejek player yang performanya buruk dengan mengejek tiernya yang lebih kecil (poin kecil).

Demikian pengetian dari istilah out play, TB dan poke. Semoga pengertian dari istilah Mobile Legends tadi bisa membuat kalian jadi lebih tau pas lagi mainnya.

Baca Juga: Ini Pengertian Istilah Flanking, OP, Counter Pick dalam Mobile Legends

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest