Follow Us

Tu es l'amour de ma vie... Ini Dia 5 Kalimat Romantis dari Berbagai Bahasa!

Fadli Adzani - Rabu, 22 Februari 2017 | 11:30
Tu es l'amour de ma vie... Ini Dia 10 Kalimat Romantis dari Berbagai Bahasa!
Fadli Adzani

Tu es l'amour de ma vie... Ini Dia 10 Kalimat Romantis dari Berbagai Bahasa!

Bahasa merupakan hal yang sangat penting di dalam kehidupan manusia. Banyak yang bilang bahwa language is power. Ya, bahasa adalah kekuatan. Sebenarnya, kita nggak bisa memungkiri itu. Bahasa adalah sebuah media yang kita gunakan untuk menyampaikan sesuatu kepada seseorang, entah itu perasaan, pernyataan atau bahkan ketidaksetujuan kita terhadap sesuatu.

Intinya, tanpa bahasa, kita nggak akan bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. Tanpa bahasa, kita nggak bisa berdiplomasi dengan apa yang kita ingin capai.

Namun, di dunia ini, bahasa nggak cuma satu jumlahnya, namun banyak. Tentu saja, semua negara memiliki bahasanya masing-masing, yang menjadi salah satu identitas terkuat dari sebuah negara. Ya, emang, sih, kita nggak bisa memungkiri bahwa terdapat beberapa negara yang memiliki bahasa universal, seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia yang memiliki satu bahasa yang sama, yaitu bahasa Inggris, walau mungkin terdapat bahasa gaul yang berbeda di negara-negara itu.

Ilustrasi
Kalau ngomongin bahasa, nggak afdol rasanya kalau kita nggak membahas tentang kalimat-kalimat romantis dari berbagai macam bahasa di dunia. Pastinya, seluruh negara di dunia memiliki kalimat-kalimat romantisnya sendiri yang sering digunakan dalam bahasa mereka.

Apalagi Perancis, yang bahasanya digadang-gadang sebagai bahasa paling seksi sedunia.

Percaya atau tidak, kalimat romantis, apalagi yang penggunaan katanya baik, dapat dipastikan selalu sukses untuk mencuri hati orang yang mendengarnya. Terutama para cowok, yang selalu ingin meninggikan kekasihnya dengan kalimat-kalimat romantis. Kaum cowok di sini pasti pernah merasakannya, dong.

Nah, kalau begitu, ada baiknya kita bahas tentang kalimat-kalimat romantis dari berbagai macam bahasa di dunia ini. Hitung-hitung, bisa jadi referensi kalian untuk mengucapkan kalimat romantis ke pacar atau gebetan, kan!

Tapi ingat, jangan gombal.

#1 Perancis

Tu es l’amour de ma vie, yang artinya adalah “Kamu adalah cinta di dalam hidupku.”

#2 Inggris

Tu es l'amour de ma vie... Ini Dia 5 Kalimat Romantis dari Berbagai Bahasa!
Look into my eyes, you will see what you mean to me, yang artinya adalah “Lihat ke dalam mataku, kamu akan melihat seberapa berartinya dirimu untukku.”

Halaman Selanjutnya

#3 Spanyol
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest