Nggak Takut Kecelakaan, Dani Pedrosa Ternyata Takut Banget Sama Hewan Ini

  • Senin, 17 Juli 2017 18:19 WIB

Dani Pedrosa | MotoGP

Sebagian besar dari kita pasti punya ketakutan. Entah itu takut ketinggian sampai takut terhadap ruangan gelap dan sempit.

Nggak terkecuali Dani Pedrosa. Sebagai pebalap MotoGP, tentunya Pedrosa sering banget merasakan kerasnya aspal sirkuit. Nggak jarang, dari sekian banyak kecelakaan yang dialaminya, beberapa tulang di tubuh Pedrosa harus merasakan akibatnya.

Namun ternyata, pebalap Repsol Honda Team ini justru nggak takut sama kecepatan atau bahkan kecelakaan yang siap mengintai doi kapan aja. Dalam sebuah wawancara, pemilik nomor balap 26 ini mengatakan bahwa doi takut banget sama hewan ini.

“Phobia? Ya saya punya, saya takut sama ular!” ujar Pedrosa menjawab salah satu pertanyaan dari followersnya di Twitter.

Namun rupanya, ular bukan satu-satunya ketakutan Pedrosa. Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa takut banget kalau lagi ada di laut!

undefined
Dani Pedrosa

“Ketakutan saya saat berada di laut. Saya suka banget windsurfing, tapi saya nggak suka banget kalau terlalu lama berada di dalam air. Itu sebabnya, setiap terjatuh (dari windsurfing), saya berusaha secepat mungkin untuk kembali berada di atas papan,” lanjut Pedrosa.

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×