Follow Us

Nonton Live Final Piala AFF 2021, Timnas Indonesia vs Thailand di Leg Pertama Ditayangkan RCTI Jam 19.30 WIB

Al Sobry - Rabu, 29 Desember 2021 | 17:14
Yamaha NMAX bisa kebeli banyak, segini bonus yang dijanjikan Crazy Rich Malang buat Timnas Indonesia jika sukses juara Piala AFF 2020
PSSI.ORG

Yamaha NMAX bisa kebeli banyak, segini bonus yang dijanjikan Crazy Rich Malang buat Timnas Indonesia jika sukses juara Piala AFF 2020

HAI-Online.com - Jadwal tayang pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia lawan Thailand bakal tayang live di RCTI, malam ini.

Duel sengit antara Timnas Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB.

Keseruan duel Timnas Indonesia vs Thailand dapat kamu saksikan secara langsung LIVE RCTI dan atau streaming Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Kata-kata yang Dilontarkan Asnawi ke Pemain Singapura Bikin Pelatih Marah

Timnas Indonesia yang dibesut Shin Tae-yong mengusung misi besar untuk mengakhiri paceklik gelar juara dalam ajang sekelas Piala Suzuki AFF.

Kegagalan lima kali saat melakoni laga final diharapkan bisa dihentikan Skuat Garuda saat meladeni Thailand yang berstatus raja Asia Tenggara.

Sementara itu, Thailand juga punya misi tak kalah penting untuk memperkokoh statusnya sebagai raja sepak bola ASEAN.

Tim berjuluk Gajah Perang saat ini masih menjadi negara yang paling banyak mengoleksi gelar juara Piala AFF dengan raihan lima kali.

Alhasil jika mereka mampu mengalahkan Indonesia maka dipastikan koleksi gelar Thailand bakal bertambah menjadi enam jumlahnya.

Tentu menarik untuk melihat siapa pemenang laga leg pertama antara Timnas Indonesia kontra Thailand malam ini.

Baca Juga: Yeay! Nobar Final AFF 2021 Indonesia vs Thailand Boleh Digelar di Kafe dengan Prokes

Tidak hanya menyaksikan pengumpulan skor malam ini, Thailand final Leg Kedua Indonesia vs Thailand juga bakal di gelar pada Sabtu (1/1/2022) Pukul 19.30 WIB. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest