Follow Us

Heboh Jonatan Christie Cabut dari Pelatnas PBSI, Ternyata Pamit di Medsos Mau Akhir Tahunan

Al Sobry - Minggu, 19 Desember 2021 | 07:53
Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, saat tampil pada babak semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021).
HUMAS PP PBSI

Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, saat tampil pada babak semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021).

HAI-Online.com - Pebulutangkis Tanah Air Jojo alias Jonatan Christie baru baru ini sempat membuat heboh lantaran dianggap keluar meninggalkan Pelatnas PBSI usai menagih bonus kemenangannnya di Thomas Cup 2020 lalu.

Berita pertama kali soal Jonatan Christie yang cabut dari Pelatnas PBSI terungkap dari postingan sang atlet di insta Story @jonatanchristieofficial pada Sabtu (18/12/2021) lalu.

Baca Juga: Viral di Indonesia, JVKE Ajak RAMENGVRL Remix Single 'this is what falling in love feels like'

See you again

See you again

Jojo mengutip kalimat "See you again," dengan gambar latar Pelatnas PBSI Cipayung.

Sontak, netizen mulai ramai mempertanyakan apakah Jojo benar meninggalkan Pelatnas atau tidak.

Padahal kalimat "sampai ketemu lagi" dalam bahasa inggris itu sebenarnya belum tentu berarti Jojo bakal cabut selamanya dari Pelatnas, kecuali dia pakai kata "good bye".

Masih dark insta Story slide berikutnya Jojo, di disana juga adalagi satu gambar foto berlokasi di Pelatnas PBSI Cipayung dengab caption yang lebih panjang.

"Banyak pelajaran yang berharga dari pertandingan2 yang terjadi di tahun ini, dan cukup menguras pikiran, tenaga, dan perasaan yang bisa menjadi senang maupun menjadi sedih di setiap pertandingannya," tulis Jojo.

Baca Juga: Makin Dekat Sama Hari Natal, New Found Glory Rilis Single 'Holiday Records'

"Sekarang waktunya untuk mengistirahatkan pikiran dan tenaga, untuk menyambut 2022 dengan keadaan yang lebih fresh lagi. See you next year, Cipayung," begitu keterangan Jonathan Christie, pamit mau liburan akhir tahun.

Semkg liburan cutinya atlet tetap di rumah ya Jo, kalo di luar rumah nanti malah bikin heboh lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest