Follow Us

54% Warga Jabodetabek Prefer Olahraga di Taman atau Lapangan

Annisa Putri Salsabila - Senin, 15 November 2021 | 12:05
Decathlon Indonesia
Sesa/HAI

Decathlon Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, Decathlon bekerja sama dengan YouGov yang melaksanakan survey ke 1.000 pecinta olahraha di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk memahami lebih dalam soal kebiasaan masyarakat dalam berolahraga, dan juga gimana aktivitas ini udah jadi sarana menghabiskan waktu luang sekaligus ajang buat jadi lebih sehat terutama di masa pandemi.

Hasil survei yang dilakukan Decathlon bareng YouGov, ada sebanyak 47% warga Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang ngelakuin kegiatan olahraga satu-dua kalo dalam kurun waktu seminggu. Di samping itu, ada 54% prefer untuk olahraga di taman atau lapangan terbuka.

Beberapa cabang olahraga yang diminati adalah lari, olahraga dalam rumah, bersepeda, olahraga raket kayak badminton, sampe olahraga beregu seperti basket, sepak bola dan voli.

Dari hasil survey tersebut, hadirlah Decathlon, sport retailer terbesar yang menyediakan kebutuhan 80 cabang olahraga dalam satu atap sekaligus.

Baca Juga: Selain Portugal, Inilah 4 Negara yang Larang Bos Hubungi Karyawan di Luar Jam Kerja

Menariknya, doi udah ngebuka gerai kelimanya yang berada di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Toko seluas kurang lebih 2,900 m2 berisi lima ribu produk untuk memenuhi antusiasme penggemar dari berbagai cabang olahraga.

“Hari ini, Decathlon sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat ibu kota yang semakin banyak menyukai olahraga dan mulai mengadopsi aktivitas ini menjadi gaya hidup. Sesuai dengan misi Decathlon untuk membuat kesenangan dan kenikmatan dari berolahraga dapat dinikmati oleh semua orang, Decathlon ingin hadir untuk memastikan aktivitas penggemar olahraga dapat didukung oleh produk-produk dan peralatan yang berkualitas dan terjangkau,” Kata Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia.

Decathlon udah hadir di lima titik Jabodetabek, meliputi; Alam sutra,Summarecon bekasi, Mall taman anggrek, Mall of indonesia Kelapa Gading, danKota Kasablanka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular