Follow Us

Viral Tinju PON Papua Ricuh, Atlet Jakarta Dikejar dan Dipukul di Luar Ring, Ini Kronologinya

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:25
Kericuhan laga tinju PON Papua
Tribunnews

Kericuhan laga tinju PON Papua

HAI-Online.com - Viral di media sosial, beredar video yang memperlihatkan laga tinju PON Papua ricuh. Terlihat seorang atlet dikejar dan pukul oleh beberapa orang di arena tersebut.

Baca Juga: Viral Video Penjara Cowok di Rusia Bocor oleh Ahli IT, Ratusan Napi Disiksa dan Diperkosa

Video laga tinju PON yang ricuh tersebut menyebar dan diunggah oleh banyak akun di media sosial. Slaah satu akun yang mengunggah video itu @pontianak_update.

Terlihat banyak orang mengejar seorang cowok berbaju biru yang tampaknya adalah seorang atlet.

Meski diamankan oleh petugas yang berjaga di arena tersebut, tampak dia masih terus dipukuli. Sontak banyak netizen yang ingin tau tentang kronologi kejadian tersebut.

Melansir Tribunnews, ternyata video kericuhan tersebut terjadi di pertandingan tinju di Arena PON XX Papua di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua yang berlangsung pada Jumat (8/10/2021).

Menurut laporan Calvin Louis Erari dari Tribun Papua, petinju dari kontingen DKI Jakarta, Jil Mandagi saat itu menjadi sasaran pemukulan di luar ring tinju. Pemukulan itu diduga dilakukan oleh relawan panitia pelaksana pertandingan.

Kejadian tersebut bermula saat Jil Mandagi yang merupakan atlet dari Jakarta bertanding melawan atlet NTT, Luki Mira Agusto Hari di kelas 52-56 kg putra.

Baca Juga: Anjing Kecil Ini Viral di Medsos Gara-gara Mirip Badut Pennywise

Pada akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan Luki. Namun, keputusan tersebut nggak bisa diterima oleh Jil Mandagi. Selesai pertarungan tersebut, dia melancarkan protes keras kepada wasit.

Dilaporkan sang petinju itu turun dari ring lalu membanting pintu dan memukul spanduk pembatas. Alhasil, aksinya tersebut membuat panas para relawan yang tergabung dalam panitia pelaksana.

Source : tribunnews

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular