Ini Dia Penyebab Alexis Sanchez Dibully ketika MU Kalah

  • Selasa, 13 Februari 2018 18:15 WIB

Alexis Sanchez Dibully di Twitter | Manchester United

HAI-Online.com - Alexis Sanchez baru-baru ini emang jadi sorotan. Setelah memecahkan rekor pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris, doi nggak lepas dari omongan publik.

Pada laga MU kontra Newcastle United, United harus menelan pil pahit karena kalah 0-1 di St. James Park. Gol tunggal yang lahir di partai tersebut diciptakan Matt Ritchie pada menit ke-65.

Namun sorotan tajam diarahkan pada Alexis Sanchez karena doi gagal mengeksekusi peluang emas di depan gawang Newcastle. Soalnya, Sanchez hanya tinggal memasukkan bola ke gawang yang nggak dikawal siapa pun. Tapi, doi gagal!

Dilansir dari Bolasport.com, netizen menjuluki kegagalan tersebut, "Tendangan tergagal musim ini." Penyerang MU ini baru aja dapet operan dari Romelu Lukaku dan sukses melewati kiper Newcastle, Martin Dubravka, yang mencoba menghadangnya.

CEK NIH: Kenapa Pebalap seperti Valentino Rossi Sulit Ditemukan? Ini Dia Jawabannya

Pada titik itu yang harus dilakukan Sanchez cuma menendang bola ke arah gawang yang terbuka lebar tanpa penjaga. Entah ada angin apa, Sanchez menunda tendangannya dan memungkinkan bek Newcastle Florian Lejurne untuk memblok tendangan Sanchez. Duh, apes banget!

Thierry Henry bahkan berkata, "Saya tidak mengerti mengapa ia tidak menembak." Penonton pun seolah nggak percaya Sanchez melewatkan tembakan mudah tersebut dan melampiaskan kekesalannya di twitter.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Lewatkan Gol Super Mudah, Alexis Sanchez Dibully Begini Oleh Netizen

Sumber : BolaSport.com

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×