Hati-Hati Liverpool, Madrid Mulai Pantau Salah untuk Diculik ke Bernabeu

  • Selasa, 17 April 2018 17:00 WIB

Mohamed Salah | Twitter.com/LiverpoolFC

HAI-Online.com  -  Mantan pemain Tottenham Hotspur, yang juga bintang Timnas Mesir, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid atau yang populer disebut Mido, menyebut bahwa kini pemain Liverpool, Mohamed Salah, tengah menjadi bidikan Real Madrid.

Mido sebagai senior Salah di Timnas juga menyadari penampilan impresif Mohamed Salah musim ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi Los Galacticos untuk merekrutnya pada musim mendatang.

"Saya rasa Real Madrid menyukainya, dalam formasi 4-4-2 yang diterapkan pelatih Zinedine Zidane. Mungkin Salah bisa menjadi opsi tepat untuk menggantikan di antara Karim Benzema atau Gareth Bale yang nggak terlalu bagus" ucap Mido seperti dikutip HAI dari BolaSport.com dan laman media Mesir, King Fut.

UDAH TAU BELUM? Awal Juni di Akhir Musim Ini, Coutinho Bakal Balik ke Liverpool!

Meski senang dengan performa Salah saat ini, Mido mengaku ia sempat khawatir kompatriotnya itu akan gagal di Liverpool.

"Awalnya saya khawatir Salah akan mengalami kegagalan bersama Liverpool, namun kini saya rasa ia telah siap melompat ke level yang lebih tinggi," ucap Mido.

Pesepak bola yang membela Spurs pada musim 2006-2007 itu pun meyakini bahwa kemampuan Salah akan dapat diandalkan di lini depan Real Madrid. Sejak kedatangannya ke Anfield pada awal musim ini, penampilan Salah selalu dekat dengan kata memuaskan. Kini pemain 25 tahun tersebut telah mengantongi 30 gol di Liga Inggris, menempatkannya di puncak pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Mido pun hanya bisa memuji torehan Salah di Liga Inggris.

"Saya tahu bahwa banyak orang yang tak setuju atas pendapat saya. Tetapi saya meyakini bahwa Mohamed Salah adalah pesepak bola terbaik dalam sejarah Mesir," ucap pria 35 tahun tersebut.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Real Madrid Disebut-sebut Menginginkan Mohamed Salah

Sumber : BolaSport.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×