Gokil! Pemain Sepak Bola Ini Dibeli dengan Menggunakan Bitcoin

  • Kamis, 1 Februari 2018 14:45 WIB

Jago, nggak, yha? | fourfoutwo

HAI-Online.com -  Kemajuan teknologi digital dan internet di zaman now emang ngubah gaya hidup masyarakat dunia. Gara-gara internet, hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara digital. Nggak terkecuali sama transfer pemain sepakbola, lho.

Baru-baru ini Harunustapor, Grup B Sakarya First Division di Turki, ngeboyong pemain bernama Omer Faruk Kiroglu nilai setara £387 atau R 7.337.520 pakai mata uang digital Bitcoin.

HARUS TAU NIH: Dari Ricky Yacob Sampai Egy Maulana. Ini Kisah Para Bintang Yang Berkilau di Lapangan Hijau  

Dilansir dari FourFourTwo, Sehit bilang, "Kami melakukan ini agar terkenal di seluruh negeri dan dunia. Ini adalah pertama kalinya terjadi di Turki dan di dunia di bursa transfer pemain."

Kiroglu pun nambahin, "Ini adalah pertama kalinya untuk saya dan untuk dunia. Sebagaimana yang dikatakan ketua klub, kami melakukan sesuatu yang baru. Saya terbuka pada hal-hal baru. Saya berharap kesepakatan ini akan berdampak positif bagi kedua belah pihak."

Kelihatannya, sih, aneh. Cuma bukan nggak mungkin langkah Harunustapor bakal ditiru sama negara-negara sepak bola modern sekarang dan masa depan.

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×