Gara-gara Satu Pemain, Ribuan Suporter Musuh Boleh Nonton Bola Gratis di Stadion

  • Kamis, 16 Maret 2017 09:00 WIB

Hakim Ziyech

Gimana ya jadinya, kalo ada sebuah klub bola yang justru ngasih promosi khusus kepada para pendukung tim lawan? Ajax Amsterdam jadi jawaban pastinya nih.

Ya, Ajax ngegratisin 1200 lembar tiket pertandingan kepada para pendukung FC Twente untuk laga pada 12 Maret lalu. Asal kalian tau, Ajax dan Twente ada;aj rival sengit di Liga Belanda.

Nah, usul punya usul, promosi khusus yang diberikan Ajax ini, lantaran rasa terimakasih mereka kepada Twente atas keberhasilan proses transfer Hakim Ziyech. Ajax memang membeli Ziyech dari Twente dengan mahar 11 juta Euro pada 30 Agustus 2016 lalu.

“Dalam proses transfer Hakim Ziyech ke Ajax, tercapai kesepakatan bahwa para pendukung FC Twente pada musim ini tidak perlu membayar tiket untuk pertandingan di Ajax,” demikian pernyatan pihak Twente di situs resminya.

Wajar banget kalo Ajax sampe sebegitunya terhadap Twente. Pasalnya, Ziyech merupakan pemain berkelas dengan peforma cemerlang.

Bayangkan, saat masih berkostum Twente, Ziyech mencatatkan 28 gol dan 26 assits dalam 64 kali penampilannya. Bahkan, peforma apiknya ini pun, tetap konsisten ketika pindah ke Ajax. Sejauh ini dalam 19 pertandingan, Ziyech telah membukukan enam gol an tujuh assist. (Tomy)

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×