Begini Cara Mengatasi Kabel Telepon Mengganggu di Depan Rumah Dengan Twitter

  • Senin, 6 Maret 2017 15:30 WIB

Cara Mengatasi Kabel Telepon Mengganggu di Depan Rumah Dengan Twitter

Masalah, emang nggak terduga kapan datangnya. Contohnya kayak kabel telepon di depan rumah, bisa aja sewaktu-waktu jatuh dan mengganggu kita. Yang lebih ngeselin, ketika penyedia layanan telepon nggak menanggapi laporan kita. Kzl!

Tapi tenang, untuk mengatasi hal itu, kita bisa ikuti cara Mouldie Satria, pemilik akun @mouldie_sep di Twitter. Perjuangan @mouldie_sep dengan penyedia layanan telepon untuk menyelesaikan masalah kabel telepon yang menghalangi rumahnya berlangsung berminggu-minggu. Semuanya selesai cuma gara-gara media sosial Twitter. Gimana caranya?

Pertama, lapor seperti biasa (ngancem dikit boleh lah)

https://1.bp.blogspot.com/-coT2BqwmHvE/WLzfAMovujI/AAAAAAAADkQ/5rPHtdWxNig5zcAwuOPfaVdqS9QE7CQDwCLcB/s1600/hai.jpg

Tunggu beberapa minggu, lapor lagi kalo belum teratasi juga

https://1.bp.blogspot.com/-KzYYMIGIqrE/WLzfADsAFmI/AAAAAAAADkI/pFFfD4w8UzcKA2QoWjmH5veUh4Hh4Rg1wCLcB/s1600/tes.jpg

Kalo nggak dibenerin juga, pake cara ini:

https://1.bp.blogspot.com/-jOwjAuTGdSs/WLzfPVngoiI/AAAAAAAADkY/uHpxudLvhu0jB-uQc2cC1yYTYtF1cH3pgCLcB/s1600/16425396_10208430484098993_1562806529_n.jpg

Voila, kabel pun naik lagi

https://1.bp.blogspot.com/-b66MaDPpwrE/WLzfApfIf2I/AAAAAAAADkU/vucvkfL46scU9pZ0DA_MNqkGIZniq5z6wCLcB/s1600/unnamed.jpg

Syukurlah akhirnya pihak penyedia layanan terkait sudah menyelesaikan masalah ini… setelah memakan waktu hampir sebulan. Kreativitas emang selalu jadi juara, sama kayak cosplayer di bawah ini:

Image may contain: 1 person

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×