Kalo Nggak Mau Putus, Jangan Sampai 5 Pertanyaan Ini Ditanyakan ke Pacar

  • Kamis, 7 Desember 2017 19:00 WIB

Jadi Cowok Harus Peka, Sob! | Abdu

Masa pacaran emang jadi masa persiapan sebelum ke jenjang pernikahan. Cielah. Kalau lo termasuk orang yang beranggapan begitu, berarti masa pacaran harusnya jadi masa saling mengenal dong. Ya nggak?

Kalau lo masih bertanya-tanya soal keseriusan cinta doi waktu masih pacaran sah-sah aja kok. Tapi kalau pacaran lo berkualitas (cie gitu) harusnya bisa nyadar dong kalau cinta doi emang buat lo.

MOTIVASI SUPER: Ketika Inovasi adalah Kunci, Sebuah Pesan dari 'Father of G-SHOCK'

Berikut 5 pertanyaan yang jangan banget ditanyain ke pacar kalau lo beneran sayang sama doi.

  1. "Kenapa sih kamu, nggak pernah nyoba jadi lebih baik lagi?"

Kalau doi punya salah sama lo jangan pernah nanyain hal ini, deh. Karena pertanyaan model kayak gini, bisa bikin dia tersinggung banget. Pertanyaan kayak gini, juga nunjukin kalo lu nggak bisa menerima dia sepenuhnya. Dan lo bakal kelihatan pengen jadiin dia seperti yang lo mau. Itu mah egois namanya, bukan sayang.

  1. "Kamu mau putusin aku?"

Nah, yang ini juga. Jangan sampe lo tanyain ke pacar kalau lagi ada masalah. Kenapa? Pertanyaan ini benar-benar bisa memanaskan suasana dari yang tadinya adem-adem aja. Pertanyaan ini nunjukin kalau lo emang posesif ke doi. Kalau emang niat putus, mendingan langsung ngomong. Nggak usah pengen terlihat lo jadi korban.

  1. "Kenapa sih kamu nggak pernah dengerin aku?"

Jangan pernah nanya pertanyaan ini sambil nunjuk ke muka doi. Karena pertanyaan ini bisa menjatuhkan mental banget, guys. Pertanyaan di atas bisa bikin dia merasa nggak dipercaya lagi. Pertanyaan ini juga nunjukin kalau lo lebih pinter dari pada dia.

  1. "Nggak nyesel pacaran sama aku?"

Menanyakan keyakinan doi sama cinta lo emang sah sah aja. Tapi, guys, seharusnya pacaran yang sehat itu masing-masing pribadi punya rasa percaya diri. Makanya jangan pernah tanyain hal kayak gitu, ya. Soalnya pertanyaan itu nunjukin kalo lo nggak percaya diri.

  1. "Kalau aku selingkuh, kamu gimana?"

       Hmmm, yang ini juga, nih. Jangan pernah ditanyain ya ke pacar lo. Karena lo menanyakan pertanyaan yang udah jelas jawabannya. Di dunia ini nggak ada orang           yang mau diselingkuhin. Kalau misalnya lo selingkuh, ya jawabannya jelas. Pacar lo pasti marah!

Penulis: Agung Mustika

 

Reporter : HAI
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×