Cowok Wajib Baca! Ini Dia 8 Fakta dari Cewek yang Suka Flirting

  • Selasa, 10 April 2018 18:30 WIB

Kenapa pacar kita suka banget flirting atau tebar pesona sama cowok-cowok lain? | Doc. HAI

HAI-Online.com - Tebar pesona itu wajar, tapi kalau berkali-kali, kok, bikin keki ya! Lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba mata si pacar nggak fokus dan beberapa kali melirik ke arah seorang cowok yang lagi duduk sendirian.

Mata mereka kepergok saling berpandang. Apesnya, itu nggak hanya sekali. Cewek kita kepergok sering melakoni hal yang serupa. Baik di tempat umum dan di sekolah. Bahkan sering caper sama cowok-cowok kakak kelas.

Mungkin yang dirasain temen kita ini juga dirasain sama kebanyakan pasangan yang lain. Contohnya aja, pas lagi jalan bareng di mall, eh si pacar malah lirik-lirik cowok lain. Rasanya pasti bete banget ngeliat kelakuan cewek yang kita sayang malah begitu. Apalagi, kalo sikap centilnya itu dilakukan pas di hadapan kita. Wah, emosi kelas dewa nggak sih?!

UDAH TAU BELUM? Kalo Nggak Mau Putus, Jangan Sampai 5 Pertanyaan Ini Ditanyakan ke Pacar

Eiits, tapi tenang dulu, bro. Coba kita cari tahu dulu penyebabnya. Memang ada banyak alasan, kenapa pacar kita suka banget flirting atau tebar pesona sama cowok-cowok lain. Ini penting buat kita, sebelum men-judge kelakuan pasangan kita sendiri. Menurut psikolog remaja, Roslina Verauli, M.Psi., ada beberapa alasan yang harus kita ketahui. Cek aja, nih!

1. Kesengajaan

Ada beberapa pasangan yang flirting untuk melihat tingkat kecemburuan pacarnya. Ya, itu berarti karena unsur kesengajaan. Jadi, doi emang pengen bikin jealous aja. Toh, jealous itu pertanda cinta, kan? Hehehe...

 

2. Center of attention

Kalo alasan ini mungkin bisa dimaklumi, karena biasanya dia kurang mendapat perhatian di rumahnya. Bisa juga karena dia cukup dimanjakan di rumah. Alhasil, dia haus perhatian dan pelariannya adalah orang-orang yang ada di sekitarnya.

Reporter : Wiji Adrian
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×