Ini Dia Tips Olahraga Malam yang Bisa Buat Kita Tidur Nyenyak

  • Kamis, 12 Oktober 2017 21:15 WIB

yeah kamu lari kamu berdonasi

Buat yang nggak punya banyak waktu untuk berolahraga, karena sibuk sekolah, kuliah, atau kerja, sebaiknya kalian baca artikel ini sampai habis, deh, guys.

Soalnya, meksipun sibuk, kita masih bisa olahraga, meskipun di malam hari.

Lha, emang nggak bahaya?

Eits tenang, buat yang belum tau, olahraga malam itu banyak manfaatnya, lho. Salah satunya bisa membantu tidur nyenyak dan mencegah kita terhindar dari risiko serangan panas (heat stroke) ketika berolahraga saat panas terik.

Baca Juga: Ini Dia 7 Fakta yang harus Diketahui Ketika Mencukur Bulu Kemaluan

Tapi, olahraga malam nggak bisa dilakukan sembarangan. Salah-salah, kita justru kecapekan atau malah cedera dan imbasnya jadi sulit tidur nyenyak. Apa saja olahraga yang aman untuk dilakukan saat malam hari.

HAi merangkum informasi jenis-jenis olahraga malam yang maan dari Kompas.com, ini dia jenis-jenis olahraga malam hari yang aman untuk kita lakukan.

1. Yoga

Yoga merupakan salah satu olahraga malam hari yang terbilang cukup aman karena justru membuat tubuh dan pikiran rileks sebelum bersiap tidur. Yoga bermanfaat untuk menghilangkan penat seharian tadi, melancarkan peredaran darah, dan mengatur pernapasan sehingga tidur pun akan nyenyak.

2. Jalan-jalan

Sumber : kompas.com

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×