Menurut Ibrahimovic, Playlist Lagu David Beckham Itu Culun

  • Jumat, 17 Februari 2017 19:00 WIB

Ibra dan Becks

Hampir semua orang di seluruh penjuru dunia tentu tau mengenai David Beckham. Selain menjadi pesepakbola, Beckham juga kerap disebut sebagai artis di luar lapangan.
 
Ketampanan wajah Beckham, mungkin yang jadi alasan utamanya. Lihat saja, apapun yang dipakainya, seringkali jadi hype buat publik, atau dengan kata lain, Beckham adalah sosok trend center.
 
Wajar kalau banyak orang yang berpendapat bahwa Beckham merupakan contoh cowok idaman. Segala hal yang diperlihatkannya bisa dibilang menawan. Namun, anggapan itu kayaknya nggak berlaku buat Zlatan Ibrahimovic.
 
Beckham dan Ibrahimovic dahulu memang pernah bermain bersama di Paris Saint Germain (PSG). Ibra pun mengagumi kepribadian Beckham. Baginya, Beckham merupakan sosok cowok yang sempurna, kecuali soal selera musik.
 
"Saat di ruang ganti, kita berusaha mencari tau lagu-lagu yang ada di playlist-nya. Di sana, banyak terdapat lagu dari Justin Bieber, Jonas Brother, dan Selena Gomez," ujar Ibrahimovic.
 
Melihat hal tersebut, Ibra jelas sekali terkejut. Selera musik Beckham, sama sekali nggak sesuai dengan apa yang diekspetasikan Ibrahimovic.
 
"Kami awalnya mengharapkan ada lagu band-band keren dari Inggris dan juga hip-hop. Bagusnya kini kami jadi tahu bahwa selera David Beckham tak selalu bagus" ujar Ibra.
 
Wah, berarti bener nih, sesempurnanya orang, pasti punya goresan juga. Sial banget ya Beckham, gara-gara keisengan Ibrahimovic, aibnya jadi kesebar deh. Atau Ibra emang lagi nge-troll kita semua ya? (Tomy)

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×