Ini Dia 5 Cedera Pesepakbola Teraneh Sepanjang Masa

  • Senin, 16 April 2018 21:15 WIB

5 Cedera Teraneh Sepakbola | FourFourTwo

HAI-Online.com - Cedera sangat mungkin dialami oleh atlet cabang olahraga apa pun. Nggak terkecuali sepak bola. Cedera pemain penting dari sebuah klub bisa berakibat pincang dalam skuad. Namun beberapa pemain sepak bola ini pernah ngalamin cedera yang terbilang konyol. Bahkan nggak ada hubungannya sama sepak bola.

HARUS TAU NIH: Dari Ricky Yacob Sampai Egy Maulana. Ini Kisah Para Bintang Yang Berkilau di Lapangan Hijau  

Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 5 cedera teraneh yang pernah dialami para pesepakbola. Ada yang bikin ngakak, ada juga yang ngeselin. Cekidot!

1. Marco Asensio

undefined
Asensio Cedera gara-gara iritasi abis nyukur bulu kaki
Ini literally kocak, guys. Gelandang muda Real Madrid ini pernah ngalamin cedera yang aneh. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera iritasi gara-gara
abis cukur bulu kaki. Makanya, doi nggak masuk skuad Madrid melawan APOEL dalam event Liga Champions. Coba ya bisa bolos sekolah gara-gara iritasi abis cukur bulu kaki. Hahaha..

2. Jari Litmanen

undefined
Jari Litmanen
Kalo yang ini antara kocak dan ngenes. Pemain Fulham Jari Litmanen mengalami cedera akibat pengait kaleng yang dibuka Ricardo Batista (Direktur Malmo)
nyangkut di mata Jari. 

"Saat saya mengunjungi PSSI-nya Finlandia, dia (Jari) sedang berdiri di samping direktur  olahraga Malmo, yang membuka sekaleng minuman Coke dan bagian atas kalengnya terlontar ke mata Litmanen," jelas Roy Hodgson yang saat itu menjadi manajer Fulham. 

3. Richard Wright

undefined
Richard Wright cedera gara-gara terpeleset
Yang ini juga nggak kalah konyol. Saat laga ulangan babak ke-empat Piala FA 2006 Everton kontra Chelsea, kiper The Toffees, Richard Wright, dengan cool-nya ke lapangan Stamford Bridge buat pemanasan. Tapi doi nggak baca peringatan buat nggak berlatih di mulut gawang. Sang kiper jatuh di atas papan pemberitahuan dan kakinya terpelintir.

Sumber : fourfourtwo.com

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×