Aneh Tapi Nyata, 5 Pesepakbola Terkenal Ini Tidak Menyukai Olahraga Sepak Bola!

  • Selasa, 13 Februari 2018 10:00 WIB

Christian Vieri

HAI-ONLINE.COM - Pesepakbola pada dasarnya sangat mencintai sepak bola, sehingga mereka memilih karier sebagai pemain bola. Setelah itu, mereka mencari pendidikan di ranah olahraga tersebut dan sebisa mungkin menjadi pemain dari klub papan atas agar mendapatkan penghasilan yang sepadan dengan usahanya.

Namun, ada lho beberapa sepak bola papan atas dunia yang kariernya sudah nggak diragukan lagi tapi tidak menyukai olahraga sepak bola.

CEK JUGA: 8 Ungkapan Vicky Prasetyo di Pernikahannya yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak, Angel Lelga Ngerti Nggak Ya?

Agak aneh, sih, tapi itulah kenyataannya! Menjadi sepak bola memanglah pilihan mereka, tapi tidak menyukai olah raga sepak bola juga menjadi hak mereka.

Berikut ini adalah 5 pesepakbola yang ternyata nggak suka sepak bola.

1. Gabriel Batistuta

undefined
Batistuta sedang berjuang mendapatkan bola dari Rio Ferdinand

Salah satu pemain legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, merupakan pesepakbola yang tersohor sedunia. Ia merupakan pemain yang diincar oleh banyak klub dunia saat masih bermain.

Di dalam buku biografinya, seorang penulis bernama Alesandro Rialti mengatakan kalau Batistuta tidak sama seperti pesepak bola lainnya, "ia nggak suka sepak bola".

2. Christian Vieri

undefined
Christian Vieri

Pemain sepak bola legendaris yang telah membela klub kayak Inter Milan, Lazio, Fiorentina, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid dan Monaco, Christian Vieri, tidak menyukai sepak bola.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×