5 Pemain ini Lebih Mirip Preman daripada Pemain Sepak Bola

  • Senin, 16 April 2018 20:45 WIB

5 Pemain ini Lebih Cocok jadi Preman daripada Pemain Sepakbola | Skysport

HAI-Online.com - Tensi sepakbola yang tinggi, terkadang bikin pemain menghalalkan segala cara. Termasuk bermain keras, bahkan cenderung kasar. Istilah 'tukang sikut' nyatanya nggak cuma dipakai di dunia kriminal.

Di lapangan hijau, ada beberapa pemain yang kerap mengandalkan sikutnya buat merebut bola secara brutal. Bahkan beberapa di antaranya pernah melakukan kekerasan di luar lapangan.

Sebut saja Mario Balotelli yang nggak cuma galak di dalam tapi juga di luar lapangan. Dari mulai tendang dinding stadion sampai bakar mobil. Sejatinya, Balotelli nggak sendirian.

UDAH TAU BELUM? Ini 4 Cedera Paling Menakutkan Buat Pemain Sepak Bola

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 pemain yang lebih cocok jadi preman dari pada pemain sepakbola. Penasaran? Cekidot!

1. Jack Wilshere

undefined
Jack Wilshere pernah berkelahi di bar
Mukanya, sih, kalem. Tapi, wajah emang bisa menipu. Buktinya Jack Wilshere pernah terlibat sebuah perkelahian di klub malam sampai seorang perempuan mengalami patah tangan. Dengan berani Jack merayu seorang perempuan dengan bilang, "Ayo ikut, kami punya lebih banyak uang." Padahal perempuan yang digodanya lagi ngerayain ulang tahun.

2. Lee Bowyer

undefined
Lee Bowyer disering dapat julukan tukang pukul
Mantan pemain Newcastle yang paling banyak ngoleksi kartu kuning ini juga nggak kenal takut berantem sama siapa pun. Rekan tim aja diajak adu jotos. Kieron Dyer rekan setimnya saat masih di The Magpies, dengan sengaja dipukul Bowyer saat pertandingan sedang berlangsung. Jangan ditiru, ya, yang kayak gini.

3. Diego Costa

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×