Mantap Jiwa. Baru 12 tahun, Anaknya Basist Metallica Diminta Jadi Basist Korn

  • Selasa, 11 April 2017 08:30 WIB

Tye Trujillo (foto: Eric Castro/The Press Democrat)

Inilah keuntungan jadi anaknya rockstar. Sejak kecil udah dilatih untuk bermain instrumen musik dengan alat dan di studio yang canggih juga pastinya. Selain itu, karena ortunya udah melanglang buana di industri musik, dia bisa punya kesempatan untuk kenal atau bahkan berkolaborasi dengan musisi hebat lainnya sejawat sang orangtua. 

Itulah yang terjadi pada Tye Trujillo, cowok 12 tahun yang merupakan anak dari basist grup metal Metallica, Robert Trujillo. Tye diajak untuk mengisi posisi basist grup Korn. Korn sendiri sudah mengumumkan secara resmi kabar ini. Selama South American tour yang akan dimulai pada 17 April mendatang, Tye akan ikut demi menggantikan basist asli Reginald "Fieldy" yang nggak bisa ikut tur karena hal-hal yang tak terduga. 

tangkapan layar Facebook resmi Korn
tangkapan layar Facebook resmi Korn

"Kami menyayangkan Fieldy nggak bisa ikut tur, tapi kami excited untuk manggung bersama pemain muda kayak Tye. Kami akan bermain lagi bersama Fieldy     ketika kembali lagi ke AS Mei nanti," tulis Korn lewat akun Facebook resminya. 

Tye sendiri sebelumnya sudah punya band cadas juga yang bernama The Helmets.Mau liat aksinya? Liat sendiri nih videonya: 

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×