41 Tahun HAI: We Are Young and Loud

  • Sabtu, 6 Januari 2018 08:19 WIB

HAI Young n Loud | HAI

HAI-online.com - Saat memutuskan untuk jadi warga digital sepenuhnya pertengahan tahun lalu, HAI membawa semangat ‘we need more space’. Soalnya, digital memang menawarkan keleluasaan lebih untuk bersuara dan berkarya. Tul, nggak?

Pada 5 Januari 1977, HAI pertama lahir. Kalau dilihat dari umurnya, HAI tuh udah jadi om-om. Toku banget, 41 tahun! Eits, tapi HAI punya 'mukjizat' untuk jadi anak muda abadi, sob!

Dari zaman"yongkru" terus "mantap jiwa" sampai zamannya "YXGK"; dari eranya anak SMA kompetisi Winning Eleven di rental sampai sekarang eranya pemain Mobile Legends bisa jadi jutawan lewat YouTube; Dari masanya Pure Saturday nitip jual album pertamanya lewat HAI sampe Brian (Rich Chigga) mendunia, HAI mau selalu jadi sahabat kamu

BACA:  Penampakan HAI Edisi Pertama, Terbit 5 Januari 1977

Karena itulah sejak tahun lalu HAI memutuskan untuk jadi warga Digital sepenuhnya. We need more space to create more and speak louder. HAI  mau lebih bebas mengeksplor karya, memperluas gaung, dan selalu mengakrabkan diri dengan kalian generasi Z dan milienial yang emang udah fasih hidup di alam fisik namun eksis selalu di dunia digital. 

HAI terinspirasi banget sama kamu, iya kamu~, anak-anak muda yang bisa jadi influencer secara mandiri tanpa perlu diajak dulu tampil di ‘panggung’ konvesional. Cukup dengan YouTube, misalnya, kamu sudah bisa bikin ratusan ribu atau bahkan jutaan orang menyukai apa yang kamu lakukan. Mengandalkan Instagram dan Soundcloud, kamu udah  bisa bikin orang-orang suka dengan musik bikinan bandmu. Nggak jarang juga yang dari situ, dapet kontak dari label atau EO yang ngajak kolaborasi. 

HAI pengen kita selalu merayakan masa muda dan menggiati apa yang kita suka, tapi dengan sungguh-sungguh. Manfaatin kekuatan dari dunia digital ini, HAI yakin banget, sih, kita bakal bisa lebih kencang lagi bawa dampak baik untuk diri kita sendiri, temen-temen se-band, angkatan di sekolah, bahkan negara.


Yap, Young n Loud

Jangan sia-siakan energi muda kita, bro. Kencangkan ikat kepala, lawan keterbatasan, lantangkan suaramu dan lakukan sesuatu yang bakal bikin dirimu dan orang-orang bangga kemudian. Kamu nggak akan sendiri, HAI selalu dukung dan menenami. 

Kita rayain, yuk, ulang tahunnya HAI ini. Tunggu tanggal mainnya #HAIDAY2018 ini yah

Cheers!

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×