Pangeran Arab Saudi Ini Punya Mobil dan Motor Mewah yang Body-nya Full Permata

  • Minggu, 24 Desember 2017 20:45 WIB

Mau Pegang? Bayar Sob!

Udah denger kabar tentang ditangkapnya salah satu Pangeran Arab Saudi karena diduga terlibat korupsi? Yap, dia adalah Pangeran Al Waleed bin Talal Bin Abdulaziz Al Saud, yang baru-baru ini terjaring penangkapan terkait dengan dugaan keterlibatan kasus korupsi.

undefined
Agak Hedon Katanya....

Al Waleed selama ini memang dikenal dengan orang yang kekinian. Berdasarkan investasinya di perusahaan-perusahaan teknologi terkini seperti Facebook, Twitter hingga Apple. Ditaksir memiliki kekayaan hingga 20 miliar dollar AS, atau setara dengan 260 triliun Rupiah, koleksi mobil dari Al Waleed pun luar biasa.

INI JUGA WOW: Nggak Nyangka! Penampilan Kiper Shaolin Soccer Ini Sekarang BIkin Pangling

Seenggaknya sebanyak 300 unit mobil tersebar di garasi rumah-rumahya di penjuru Arab Saudi, Eropa, hingga Amerika Serikat. Sebut saja Rolls Royce Phantom, serta berbagai seri dari Mercedes-Benz, Ferrari dan Lamborghini. Dari sekian banyak koleksinya, mugkin koleksi yang paling fenomenal ialah Mercedes-Benz SL 600.

Mercedes-Benz SL 600 jadi istimewa lantaran ribuan permata Swarovski yang ditaburkan diseluruh body mobil. Mobil permata itu pun lumayan sering dibawa oleh Al Aweed untuk dipamerkan di berbagai acara.

Jika kalian beruntung bisa melihat mobil Al Aweed tersebut secara langsung, jangan langsung senang. Pasalnya jika ingin menyentuhnya, setidaknya siapkan uang sebanyak seribu dolar AS dulu, atau jika dirupiahkan setara dengan 13,5 juta Rupiah!

undefined
Mau Pegang? Bayar Sob!

(BACA JUGA: Keren. Kampus di BSD ini Jadi Bagian Dari Silicon Valley Indonesia)

Selain mobil Mercedes-Benz SL 600, rupanya Pangeran Arab Saudi, Al Waleed bin Talal Bin Abdulaziz Al Saud, juga nggak melewatkan motor sebagai objek 'pamer' permata. Ducati adalah brand yang motor yang dipilih oleh Al Waleed untuk ditempel ribuan permata.

Nggak terlihat jelas varian dari motor Ducati tersebut, lantaran sekujur bodinya tampak silau yang berasal dari kilauan permatanya. Sama seperti Mercedes-Benz SL 600 milik Al Waleed, hampir seluruh bagian dari Ducati ini ditempel oleh permata Swarovski, sehingga detil desainya sulit untuk dikenali.

undefined
Buset, Dah!

Dibuat secara hand made, harga dari fairing bike milik Al Waleed ini seperti dilansir dari thericest.com, ditaksir mencapai 4,8 juta dollar AS, atau setara dengan sekitar 64 miliar Rupiah.

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×