Ini Dia 9 Mobil Super Keren Yang Nongol Di Film Fate and Furious 8

  • Senin, 17 April 2017 13:02 WIB

Howe and Howe Tech Ripsaw | Pinterest

Beberapa hari lalu, film seri terbaru Fate and Furious 8 resmi dirilis di Indonesia. Masih sama dengan seri-seri sebelumnya, salah satu kekuatan film ini ada di narasi cerita yang apik dan aksi liar mobil-mobil keren yang udah kayak jadi trademark di franchise film ini dari seri pertama.

Salah satu sosok dominan di balik bertaburnya mobil-mobil keren di seri ini adalah Dennis McCarthy. Dia adalah orang yang bertanggung jawab buat memilih mana kendaraan yang dianggap sesuai dengan karakter para tokoh di film, dan kemudian memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan dan estetika. Berikut sembilan monil keren pilihan Dennis yang nongo dil film Fate and Furious 8:

Chevy Fleetline – 1950

Chevy Fleetline – 1950
Chevy Fleetline – 1950

Buat kamu yang udah nonton pasti tau kalo mobil ini bakalan muncul di awal film, saat Dom emnantang balapan salah satu preman di Kuba dengan mobil ini. Sebagai persiapan, Dom kemudian mengurangi beberapa bagian yang nggak diperlukan dalam mobil ini buat menurunkan bobotnya.

“Ini adalah salah satu mobil favoritku dari zamannya. Gaya body fastback klasik bikin mobil ini ideal untuk karakter Vin Diesel (Dom), ketika dikendarai di Kuba. Chevy dimodifikasi dengan Turbonetics, sistem NOS, sementara tenaganya dialirkan lewat transmisi khusus 4 percepatan gigi maju dan mundur yang bisa ngebut sampe 100 mph,” kata Dennis seperti dikutip dari Autoblog.

Dodge Challenger SRT Demon – 2018

Dodge Challenger SRT Demon – 2018
Dodge Challenger SRT Demon – 2018

Mobil ini punya tenaga lebih dari 800 tk dan dianggap Dennis sangat cocok buat seri film terbaru Fate and Furious 8.  Dengan tenaga dan kecepatannya yang di atas rata-rata, berbagai karakter mulai dari Dom, Letty, Roman, dan Tej, pernah menggunakannya ketika melakukan pencurian pertama.

Nissan IDx

Nissan IDx
Nissan IDx

“Mobil konsep Nissan IDx adalah salah satu mobil impor paling keren dan termahal yang pernah kami tampilkan dalam seri film Fast and Furious. Seolah bernostalgia dengan gaya retro Datsun 510-esque, saya juga kagum dengan konfigurasi penggerak roda belakangnya Saya harap IDx atau beberapa variannya akn masuk ke produksi massal suatu saat nanti. Sampai saat ini, kita hanya harus puas dengan cameo-nya di gudang rahasia,” kata McCarthy.

Plymouth GTX – 1971

Plymouth GTX – 1971
Plymouth GTX – 1971

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×