Ini Dia 5 Mitos Seputar Penis yang Paling Sering Beredar di Tongkrongan

  • Rabu, 11 Oktober 2017 13:47 WIB

Ukuran Penis Normal, berapa sih?

Suka atau nggak, bahasan soal penis merupakan topik pembicaraan yang nggak pernah habis buat dibahas. Maklum, di luaran sana, ada 5 mitos seputar penis yang paling sering beredar.

Salah satunya adalah kalau udah disunat, badan bisa cepet gede. Masa iya? Well, biar nggak penasaran, ini dia 5 mitos seputar penis yang paling sering beredar.

Penis kecil = IQ sedikit

Faktanya, penis kecil, tuh, nggak ada hubungannya dengan IQ kecil. Urusan gede-kecilnya penis, sih, tergantung gizi, produksi hormon, keturunan, dan proporsi tubuh.

Kalo urusan IQ yang banyak atau sedikit, itu udah bawaan orok! Asal tau nih, IQ tuh banyak dipengaruhi faktor keturunan, plus kesehatan nyokap waktu mengandung lo. Juga, gimana lo mengasah otak!

Saat ereksi penis nggak lurus, katanya ada masalah!

Ah, belum tentu! Gini, waktu ereksi, penis emang nggak selamanya lurus. Kadang bengkok ke segala arah, atas, bawah, kiri, atau kanan. Nah, selama penis lo masih bisa berfungsi dengan baik (maksudnya penis masih sensitif dan keluarnya sperma nggak terhambat gara-gara penis nggak lurus), ya nggak apa-apa.

Kecuali kalo bengkoknya ekstrim banget (sampe kayak patah) dan pas ereksi terasa sakit. Nah, periksa deh ke dokter. Kali aja lo kena peyronies disease alias penyakit penis bengkok!

Badan bakal cepet gede kalau udah disunat

Faktanya, ukuran penis emang selalu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Tapi, proporsi tubuh (tinggi dan berat badan) nggak pernah tergantung sama penis. Disunat, tuh, demi kesehatan penis supaya kuliat yang dari lahir nutupin kepala penis terbuang, dan sisa-sisa koktoran nggak berasarang lagi.

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×